Kartu Legenda Bambang Pamungkas

Segera Hadir! Kartu Legenda Bambang Pamungkas

Sat set sat set, akhir penantian yang ditunggu seluruh penggemar, fans fanatik, kolektor dan masyarakat Indonesia segera tiba. Setelah sukses dengan dua edisi legenda sebelumnya, kini FanGir kembali memberikan ekspektasi terhadap pecinta koleksi kartu bola Indonesia Football Legends.

Kali ini kehadiran legenda Timnas Indonesia Bambang Pamungkas segera hadir sebagai perilisan ketiga edisi Indonesia Football Legends di website resmi www.fangir.com. Dengan segala prestasi dan mengingat masa kejayaan pemain dengan nomor sakral 20 ini, tentu menjadi satu kesempatan yang besar untuk memilikinya.

Kartu bola Legenda Timnas Indonesia Bambang Pamungkas segera hadir pada Jum’at, 30 September 2022 di situs resmi FanGir. Produk rilisan ketiga ini, FanGir juga memberlakukan sistem penjualan lelang, reguler dan terbaru paket bundling secara eksklusif dan terbatas. Diharapkan dengan rilisan kartu legenda Bambang Pamungkas memberikan harapan baru, value hingga investasi jangka panjang semua elemen pecinta sepakbola Indonesia.

Baca juga:

 

 

Apa itu Paket Bundling Bambang Pamungkas?

Paket bundling Bambang Pamungkas merupakan paket kartu edisi spesial FanGir berupa kartu seri Autograph Card #/100 dan tiga kartu momen Base Card serta dirilis terbatas.

Perilisan kartu perdagangan atau Trading Card Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas menjadi salah satu koleksi kartu yang dirilis secara khusus untuk mengapresiasi sang legenda yang pernah membela Timnas Indonesia.

Dapatkan paket bundling kartu Autograph Card #/100 dan Base Card Pack Bambang Pamungkas, Legenda Timnas Indonesia hanya di FanGir.com!

Setiap pembelian paket bundling Bambang Pamungkas, juga mendapatkan:

  • box premium yang dilengkapi dengan One Touch Magnetic Card Holder (untuk kartu seri autograph card #/100).
  • Sedangkan pembelian kartu Base Card Pack Legend Timnas Indonesia Bambang Pamungkas akan mendapatkan box premium yang dilengkapi dengan Case Akrilik.

Jadi, tunggu apalagi, siap-siap menantikan kehadiran kartu legenda Bambang Pamungkas sesaat lagi.

Profil singkat Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas menjadi legenda Timnas Indonesia kelahiran Semarang, 10 Juni 1980 yang berposisi sebagai striker atau penyerang. Penyerang yang populer di Timnas dan klub Persija Jakarta era 1990 – 2000an ini mengawali karir profesional pada 1993. Beberapa klub besar Eropa yang pernah disambangi, yaitu Roda JC Kerkrade Belanda, FC Koeln Jerman, Borussia Monchengladbach Jerman dan EHC Norad Belanda.

Bersama Timnas Indonesia, titik awal daya tarik Bambang Pamungkas terjadi saat meraih gelar Top Skor di Piala Asia U-19, sehingga membuktikan kapasitasnya berkarir. Debut senior terjadi dalam laga melawan Estonia pada 2 Juni 1999 di Municipal Stadium Valga, Estonia. Sementara prestasi Bepe terbilang cukup baik dengan mengantar skuad Garuda menjadi runner-up empat kali Piala AFF, yakni tahun 2000, 2002, 2004 dan 2010. Meski belum memberikan trofi bagi timnas Indonesia, nama Bambang Pamungkas tetap melegenda berkat torehan 38 gol.

Untuk review lengkap Bambang Pamungkas bisa baca selengkapnya di sini.

Kenapa Trading Cards?

Melansir ‘State of Trading Card’ oleh eBay, pembelian kartu trading di situs eBay.com pada Januari hingga Juli 2021 mengalami kenaikan signifikan sebesar 142%.

Untuk itu ketika melihat besarnya animo, dukungan, serta fanatisme masyarakat Indonesia terhadap olahraga sepakbola dan atlet sepakbola tanah air, berpotensi akan memiliki kedekatan emosional yang bernilai komersial dari perdagangan kartu sepak bola sangatlah tinggi.

Kenapa trading card Indonesia Football Legends?

Popularitas para legenda Timnas Indonesia yang dihadirkan FanGir dan APPI cukup memberikan value khusus di industri sepak bola Indonesia. Aktivitas trading card ini cukup efektif bagi kolektor maupun penggemar yang ingin mendapatkan informasi seputar kegiatan legenda sepak bola di luar lapangan.

Adapun sejumlah akun legenda sepak bola Timnas Indonesia memiliki fans dan jumlah followers yang cukup tinggi di platform media sosial. Nama-nama legenda seperti Kurniawan Dwi Yulianto (68.7K), Boaz Solossa (177K), Ponaryo Astaman (81.6K), Firman Utina (303K) hingga Bambang Pamungkas (1.4M), memiliki popularitas dan berpotensi menjadikan produk koleksi kartu legenda ini menjadi produk yang memiliki nilai komersial yang baik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rilisan kartu trading card legenda bisa mengikuti aktivitas social media FanGir dan artikel secara berkala.

Back to blog