Toko Resmi Merchandise Band Dunia di Indonesia FanGir

4 Toko Resmi Merchandise Band Dunia di Indonesia

Banyak sekali alasan untuk kamu miliki sebagai penggemar atau fans fanatik band internasional yang telah mendunia dengan mengeluarkan ratusan karya terbaiknya—merchandise resmi (original). Kenapa? Selain kualitas dan keaslian, bentuk dukungan serta dampak terhadap pencurian kekayaan intelektual sebuah karya atau band idolamu. Dengan membeli merchandise resmi tersebut, pastinya kamu memberikan manfaat bukan hanya kepada karya mereka, tetapi juga kualitas yang memberikan kamu kenyamanan menggunakannya (juga tahan lama).

Apakah ada toko merchandise resmi band dunia di Indonesia?

Ada, dong. Melansir Hai, terdapat beberapa outlet/toko (online-offline) merchandise original dari band-band dunia berbagai genre seperti Metallica, Red Hot Chili Peppers, BTS, hingga yang sedang ramai dibicarakan publik mengenai konser tunggalnya, Coldplay. Toko resmi tersebut telah bekerjasama langsung dengan official store (punya si band) untuk mendistribusikan produk di tanah air.

Siapa saja band dunia dan apa saja produknya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Red Hot Chili Peppers – All That Rock-Music, Rock Nation, Aksara

RED HOT CHILI PEPPERS 公式/オフィシャル商品一覧 - PGS

Band rock alternatif asal Amerika Serikat ini memiliki merchandise resmi yang di produksi di Indonesia seperti kaos, jaket, topi, dan lainnya di Sound Rhythm yang menyediakan merchandise resmi mereka di Indonesia.

Baca juga:

Metallica – Metallica Indonesia Official Store, Rock Nation, Aksara, All That Rock-Music

Metallica Deluxe Leather Jacket Bundle | Rhino Official Store

Saat ini kamu bisa menemukan berbagai produk seperti kaos, jaket, topi, dan aksesoris lainnya dengan logo atau desain Metallica di Metallica Indonesia Official Store dan Sound Rhythm di kota-kota besar Indonesia.

BTS K-Pop – BTS Pop Up Store, Kpopmart

New BTS merchandise awaits at the pop-up

Boyband yang memiliki basis K-pop terbesar di Indonesia, BTS ternyata memiliki brand merchandise resmi seperti kaos, hoodie, album, aksesoris, dan lainnya di BTS Official Merchandise Store, Pop Up Store dan Kpopmart yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Coldplay – The Merch Side, All That Rock-Music, Aksara

Coldplay European Store – Coldplay EU

Salah satu band pop-rock terbesar yang sedang dibicarakan fans tanah air terkait konser tunggal November 2023. Chris Martin dkk pastinya memiliki merchandise resmi yang produksi di Indonesia seperti kaos, tas, gantungan kunci, dll dengan logo atau desain band yang tersebar di bumi pertiwi.

Disclaimer:

FanGir adalah perusahaan asal Indonesia yang beroperasi di industri ritel dan merchandise sejak tahun 2019. FanGir mendukung berbagai layanan dan pengalaman baru menikmati hobi dan koleksi dari artis, atlet, hingga profesional dengan produk memorabilia berlisensi resmi. Saat ini FanGir telah menjadi mitra produksi kartu trading card dan jersey bertanda-tangan dari APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), khusus para pemain, tim, hingga legenda sepakbola nasional.

Back to blog