Hadir Perdana Kartu Koleksi Imprint FanGir

Hadir Perdana! Kartu Koleksi “Imprint Future-Legend” di FanGir

Setelah terakhir kali FanGir merilis kartu trading card sports “Indonesia Football Legend” akhir tahun lalu di website resmi www.fangir.com. Kali ini dengan bangga FanGir mengumumkan koleksi perdana kartu trading card sports kolaborasi kreator dalam waktu dekat*. Upaya FanGir memproduksi kembali jelas ingin memprioritaskan para kolektor, fans fanatik, dan masyarakat umum pecinta kartu trading card. Dengan berbagai produk koleksi terbaru yang tentunya bernilai, kreatif, dan tentunya mudah didapatkan.

Tema utama kartu koleksi kolaborasi kreator FanGir adalah “Imprint Future-Legend”, dimana produk koleksi satu ini memiliki gaya khas yang berbeda dari sebelumnya, populer di dunia trading card dengan karya seni kreatif dari seniman visual (kreator) ternama dan para ikon terbaik di persepakbolaan Indonesia. Intinya, semua berkesempatan memiliki kartu “Imprint Future-Legend”.

Dalam artikel ini FanGir secara resmi mempersembahkan produk rilisan perdana dan terbaru dari “Imprint Future-Legend”—yang berkolaborasi dengan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), seniman visual ternama, dan para pemain legendaris serta pemain masa depan timnas Indonesia.

Berikut beberapa tajuk utama yang bisa di ‘highlight’ dalam kartu koleksi kolaborasi kreator “Imprint Future-Legend” di FanGir.

Imprint adalah Produk Kartu Populer di Dunia Trading Card

Dalam kolaborasi yang penuh gairah ini, Fangir telah bekerja sama dengan legacy pemain profesional APPI, seniman visual terbaik, dan para pemain bintang di masa lalu dan masa depan untuk menciptakan kartu trading card berkarakter, unik yang mewakili pesona sepak bola dengan visual modern.

Ikon Pemain Bintang di Era yang Berbeda

Koleksi Imprint menampilkan beberapa 6 (enam) pemain bintang dari era yang berbeda di sepak bola Indonesia. Nantinya para penggemar dapat mengumpulkan kartu-kartu Imprint dari pemain favorit mereka dan menciptakan sebuah koleksi yang bernilai dalam bentuk kartu.

Desain Visual Kreatif dan Inovatif

Setiap kartu trading card Imprint dirancang dengan cermat dari para kreator visual ternama Indonesia seperti Mahardhika (@mahardhikaisme), Dicky Arnanda (@kingarnanda) dan Tidak Ada Warna (@createdbytaw) untuk menghadirkan tampilan yang futuristik, berkarakter, menarik dan atraktif. Desain visual yang canggih, kreatif dan inovatif akan membuat penggemar semakin berminat memilikinya.

Limited Edition

Setiap rilisan kartu kolaborasi kreator “Imprint Future-Legend” dalam edisi terbatas (kategori Imprint terdiri dari Autograph Card 1/1, #/5, #/10, #/25, dan Base Card), menjadikannya koleksi yang sangat berharga bagi para kolektor dan penggemar. Masih sama dengan edisi rilisan kartu trading card sebelumnya di FanGir, bawasanya akan ada program auction “lelang” di setiap edisi 1/1 Imprint Autographed Card (satu-satunya di dunia).

Ada berapa kategori produk kartu Imprint?

Kartu koleksi Imprint terdiri dari 3 Pemain Legend dan 3 Pemain Future (aktif bermain dan populer). Pemain atau ikon kartu Imprint tersebut setidaknya telah memberikan kontribusi terhadap timnas Indonesia di era yang berbeda, memiliki popularitas, prestasi mentereng, dan pastinya memiliki nilai jual yang tinggi ketika kamu memilikinya.

Kenapa Beli Kartu Koleksi Imprint?

  • Pertama, dengan pembelian secara reguler kamu bisa mempercepat koleksi lengkap kartu kolaborasi kreator “Imprint” bertanda tangan dan base.
  • Kedua, dengan pembelian Imprint bundle pack biaya yang kamu keluarkan lebih terjangkau.
  • Ketiga, setiap pembelian kategori kartu Imprint mendapatkan Packaging Box, Sleeve Box dan One Touch

Apa saja detail yang kamu dapatkan dalam Imprint (packaging)?

  • 1 Autograph Card Imprint
  • 1 Base Card Imprint
  • One Touch Seal Sticker
  • Sleeve Box
  • Base Card Box
  • Setiap pembelian kartu Bundle Pack akan mendapatkan box eksklusif yang dilengkapi (one touch seal sticker dan sleeve box)

Dimana kamu bisa mendapatkan kartu Imprint?

Kamu hanya perlu mengunjungi situs web resmi www.fangir.com atau FanGir Tokopedia, masuk ke homepage (daftar bila belum memiliki akun), dan menjelajahi koleksi kartu Imprint yang tersedia di menu utama. Setiap kartu dapat dibeli atau diperoleh melalui berbagai cara yang ditawarkan oleh Fangir.

Bagaimana dengan program lelang Imprint?

Adapun setiap perilisan (pemain) kartu Imprint Future-Legend tersedia program lelang (auction) di website resmi FanGir*. Program ini hanya berlaku untuk kartu Imprint Autograph 1/1 (dengan waktu yang terbatas untuk mendapatkan kartu satu-satunya di dunia). Program auction (lelang) bisa dimanfaatkan oleh semua kolektor, fans, hingga masyarakat umum untuk mendapatkan kartu eksklusif ini.

*Perilisan produk trading card dan program auction Imprint Future-Legend akan dilaksanakan di hari yang sama saat Gimme A Break! Vol. 3 berlangsung.

Disclaimer:

Para penggemar, kolektor, fans fanatik, dan masyarakat dapat terus memantau situs web resmi Fangir maupun akun media sosial agar tidak ketinggalan pengumuman mengenai jadwal perilisan, ikon yang dirilis, jenis kartu serta program lelang yang tersedia.

Jadi, siapkan diri kamu untuk merayakan kecintaan terhadap sepak bola melalui kartu trading card Imprint Future-Legend dengan penuh semangat nasionalisme. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki potongan sejarah bagi persepakbolaan Indonesia dalam bentuk yang unik dan menarik.

Back to blog