GAB Vol 3 FanGir

Gimme A Break! Vol. 3 Kembali Hadirkan “Meetup” Kolektor dan Pencinta Kolektibel & Trading Card

Bulan Agustus ini, komunitas, fans fanatik, hingga masyarakat umum pencinta hobi koleksi khususnya Trading Card kembalidapat merayakan “meet-up” nya. Di edisi ke-3 nya, Gimme A Break! kembali membuka kesempatan para kolektor untuk merayakan koleksi, bertukar cerita, memajang koleksi terbaiknya hingga melakukan transaksi jual-beli dengan pengalaman yang seru.

Banner Gimme A Break Vol 3 FanGir

Tujuan FanGir Hadirkan Gimme A Break!

Gimme A Break! menjadi ajang "meet up" atau pertemuan yang diselenggarakan untuk para pencinta hobi dan koleksi ini dikemas dengan pengalamanyang santai, menghibur, seru, dan bermanfaat sosial. Gimme A Break! yang juga terinspirasi dari istilah 'break' ('unboxing' nya para kolektor kartu), bertujuan memperkenalkan culture hobi koleksi "trading card" seperti sports trading card basket maupun sepakbola. Didukung langsung oleh Nimitz danFanGir sebagai produsen produk berlisensi resmi, Gimme A Break! Vol 3 kembalidilaksanakan pada 20 Agustus 2023 di OldTown White Coffee, Pluit Kencana, Jakarta Utara.

Brand Manager FanGir, Bayu Indiartoputra, menjelaskan kegiatan yang tersaji di GimmeA Break! Vol. 3 dengan konsep lebih familiar, tentunya acara ini bakal menghadirkan produk-produk koleksi yang lebih lengkap dengan aktivitas acara yang menyenangkan antar pehobi dan pengunjung yang hadir. Acara ini juga sangat terbuka bagi pengunjung yang ingin membawa keluarga, anak-anak, kerabat, maupun mitra bisnisnya untuk memperkenalkan culture hobi yang sedang berkembang pesat di dunia sportainment ini.

Bagi yang mau ikutan tenant koleksi, silahkan daftar disini

Selain itu, terdapat beberapa aktivitas seru dari setiap session Gimme A Break!, yaitu sesi Networking/Connect antar pengunjung dan kolektor, Live Break, Trade/Jual-Beli Merchant hingga Submisi Grading.  Bagi yang ingin melakukan trade ataupun sekedar melakukan showcase koleksi, di Gimme A Break! Vol. 3 para pengunjung dapat melakukan showcase maupun trade secara langsung di lokasi.  Bagaimana dengan anak-anak? Gimme A Break! Vol. 3 sudah menyiapkan sejumlah produk khusus untuk memperkenalkan culture hobi koleksi ini kepada anak-anak.

Pendaftaran saat ini dibuka untuk umum. Bagi kamu yang punya teman, keluarga, rekan,sahabat ataupun relasi kolektor, bisa langsung daftar melalui DM ke Instagram resmi @FanGirDotcom atau WhatsApp ke +62 818 429 292 atau klik di sini untuk registrasi tenant #GimmeABreakVol3

Back to blog