Fakta Penjualan Kartu Imprint FanGir

Fakta Penjualan Kartu Imprint Bagas Kaffa & Gendut Doni

FanGir telah merilis kartu koleksi kolaborasi kreator Imprint phase 1 Bagas Kaffa & Gendut Doni dari salah satu ilustrator Dicky Arnanda (@kingarnanda). Imprint merupakan perilisan perdana kartu koleksi dengan visual ilustrasi dari kreator. Penjualan yang berlangsung sejak 20 Agustus lalu, memiliki beberapa fakta menarik didalamnya. Hingga artikel ini diterbitkan, kartu koleksi Imprint telah menciptakan pemilik baru dari kartu satu-satunya di dunia yang dilakukan secara lelang—yang berakhir pada 4 September 2023 pukul 13.00 WIB.

Berikut fakta menarik penjualan kartu Imprint phase 1 Bagas Kaffa & Gendut Doni yang harus kamu ketahui di bawah ini.

Produk Lelang (Auction) dan Reguler

Di phase pertama ini, FanGir telah mengkonfirmasi penjualan produk kartu koleksi kolaborasi kreator Imprint Future-Legend dengan kategori penjualan yang sama dalam penjualan sebelumnya, yaitu Auction 1/1 (kartu satu-satunya di dunia yang bisa didapat melalui proses lelang), dan reguler (kartu yang bisa didapat secara langsung tetapi stok terbatas). Kedua kategori tentu memiliki keunggulan yang berbeda, dengan kata lain, kartu koleksi Imprint Future-Legend memiliki desain ilustrasi menarik dari sang kreator, popularitas, warna dan keterbatasan unit menjadi dasar perbedaan kartu ini dengan yang lainnya.

Baca juga: Apa itu koleksi kolaborasi kreator Imprint?

Saat ini produk lelang kartu koleksi Imprint Future-Legend phase 1 Bagas Kaffa & Gendut Doni sudah berakhir. Namun, masih ada produk reguler dengan kualitas dan komponen terbaik masih tersedia secara eksklusif dan terbatas di website www.fangir.com

Berikut kategori kartu koleksi Imprint phase 1 yang rilis di website FanGir.

Auction (lelang) 1/1 Autograph Card

  • Bagas Kaffa Autographed 1/1 (red)
  • Gendut Doni Autographed 1/1 (red)

*Semua jenis kartu koleksi Imprint 1/1 auction berlisensi resmi dengan tanda-tangan ikonik dari Bagas Kaffa & Gendut Doni.

Produk Reguler Kartu Koleksi Imprint Bagas Kaffa & Gendut Doni

Imprint Future (Bagas Kaffa)

  • Bagas Kaffa #/25 Autographed (blue)
  • Bagas Kaffa #/10 Autographed (silver)
  • Bagas Kaffa #/5 Autographed (gold)

Imprint Legend (Gendut Doni)

  • Gendut Doni #/25 Autographed (blue)
  • Gendut Doni #/10 Autographed (silver)
  • Gendut Doni #/5 Autographed (gold)

*Semua jenis kartu koleksi Imprint reguler berlisensi resmi dan bertanda-tangan Bagas Kaffa & Gendut Doni.

Daftar Harga Kartu Legenda Ponaryo Astaman

Daftar harga masing-masing produk kartu koleksi kolaborasi kreator Imprint Future-Legend phase 1 cukup berbeda dari biasanya. Memiliki keunikan diantaranya desain, popularitas, kualitas dan eksklusif, produk Imprint memiliki harga yang cukup unik untuk sekelas kartu koleksi investasi tersebut.

Berikut detail harga kartu koleksi Imprint Future-Legend phase 1 (reguler), yaitu:

  • Bagas Kaffa #/25 Autographed (blue) – Rp 499.000,-
  • Bagas Kaffa #/10 Autographed (silver) – Rp 699.000,-
  • Bagas Kaffa #/5 Autographed (gold) – Rp 1.000.000,-
  • Gendut Doni #/25 Autographed (blue) – Rp 499.000
  • Gendut Doni #/10 Autographed (silver) – Rp 699.000,-
  • Gendut Doni #/5 Autographed (gold) – Rp 1.000.000,-

Untuk info penjualan yang tersedia di website FanGir bisa langsung cek di sini ya.

Pemenang ‘Bidding’ Tertinggi Lelang Kartu Koleksi Imprint Phase 1

FanGir dengan bangga mengucapkan selamat kepada pemenang lelang untuk kartu trading card koleksi kolaborasi kreator “Imprint” dan “Legacy” Daud Yordan yang telah berhasil dengan nilai tertinggi versi kartu satu-satunya di dunia tersebut.

Adapun masing-masing lelang tercipta dengan nilai tertinggi, sbb:

  • Kartu Imprint Future 1/1 Bagas Kaffa – Rp 1.170.000,-
  • Kartu Imprint Legend 1/1 Gendut Doni – Rp 1.250.000,-
  • Kartu Legacy Daud Yordan 1/1 – Rp 2.280.000,-

Hal ini tentu menjadi bukti nyata bahwa dedikasi, pengetahuan, dan keterampilan yang dimiliki dalam dunia kartu trading card lokal telah membuahkan hasil yang luar biasa. Kartu trading card telah menjadi salah satu hobi yang menarik dan kompetitif, serta pemiliknya telah membuktikan diri sebagai kolektor yang konsisten.

Selamat kepada pemenang dengan ‘bidding’ tertinggi untuk memenangkan pelelangan kartu eksklusif koleksi kolaborasi kreator Imprint Future-Legend phase 1 Bagas Kaffa & Gendut Doni. Sampai jumpa di perilisan kartu Imprint phase 2 di FanGir.com!

Untuk mengetahui siapa lagi pemain dan legenda timnas Indonesia phase 2 yang bakal dirilis dengan ilustrator terkenal tanah air yang lebih unik dan memorable, jangan lupa follow akun social media FanGir dan jelajahi informasi melalui blog/artikel di sini ya.

Back to blog