Tersedia Kartu Imprint Bima Sakti FanGir

Tersedia Kartu Koleksi Imprint Legends Bima Sakti

FanGir kembali merilis kartu trading card “Imprint Future-Legend”—kartu yang terdiri dari para pemain dan legenda terbaik sepakbola Indonesia, dibalut desain ilustrasi dari kreator ternama. Dalam edisi kedua ini, bertepatan dengan hadirnya turnamen bergengsi Piala Dunia U-17 yang diadakan di Indonesia, FanGir resmi merilis sang legenda, Bima Sakti pada Jumat, 3 November 2023 di website resmi www.fangir.com

Dalam momentum perilisan kartu Imprint Legends ini, diharapkan mampu membangkitkan semangat juang talenta muda Indonesia yang berkiprah di Piala Dunia U-17 dari sang legenda. Sebagai pelatih kepala, Bima Sakti mempunyai prestasi yang membanggakan ketika bermain untuk timnas maupun sebagai pelatih. Tak salah bila kartu memorabilia ini memiliki ciri khas yang tepat untuk menjadi motivasi para penggemar, fans, kolektor, hingga masyarakat umum terhadap koleksi sang legenda sepak bola.

FanGir telah menyiapkan rilisan produk yang komprehensif dengan menyertai legalitas produk, detail kartu, desain futuristik dan deskripsi pemain.

Dalam penjualan eksklusif dan terbatas kartu Imprint Legends Bima Sakti, tersedia jenis kartu base cards, kartu autographed (bertanda-tangan), dan pastinya kartu limited edition (satu-satunya di dunia) milik Bima Sakti yang bertandatangan ikonik pada produk kartu Imprint 1/1.

Bila ingin mendapatkan kartu Imprint Legends Bima Sakti 1/1 Autographed bisa dilakukan selama periode lelang di FanGir.

Dapatkan sekarang juga dengan mengikuti penawaran lelang di sini.

Atau, kamu bisa lakukan pembelian eksklusif lainnya dengan stok terbatas. Jangan sampai kelewatan momentum Piala Dunia U-17 dengan mengoleksi kartu dari sang juru taktik timnas Garuda.

Setiap produk pembelian kartu Imprint Legends Bima Sakti berisikan satu kartu dengan harga yang berbeda-beda. Untuk produk Base Card terdiri 1 kartu base dengan harga Rp 75.000,-/pack, sedangkan Autograph Card terdiri dari 1 kartu autograph dengan box premium yang dilengkapi dengan One Touch Magnetic Card Holder yang dijual dengan harga mulai dari Rp 499.000 – Rp 1.000.000,-/pack (harga tersebut, kecuali kartu 1/1 autograph yang didapatkan secara lelang).

Beli sekarang:

https://fangir.com/collections/imprint

Saatnya menjadi koleksi kartu resmi dengan desain ilustrasi populer di dunia dan pertama secara eksklusif dari pemain dan legenda timnas Indonesia. Semua bisa kamu dapatkan hanya di situs official resmi FanGir.

* Semua informasi akurat untuk postingan—konten ini sewaktu-waktu dapat berubah.

Back to blog