Tidak Ada Warna Kreator Imprint Bima Sakti

TAW, Kreator Imprint Legends Bima Sakti

Setelah resmi merilis kartu koleksi kedua Imprint Legends Bima Sakti, FanGir bakal spill juga kreator keren dari perilisan kartu Imprint Legends tersebut, yakni TAW. Sebelum mengenal lebih jauh siapa TAW, FanGir akan menjelaskan dalam phase kedua perilisan kartu FanGir ini untuk adalah momen menyambut semarak Piala Dunia U-17. Bagaimana tidak, Bima Sakti adalah pemain dan juga pelatih Timnas Garuda Muda yang memiliki cukup banyak prestasi. Sebelum menantikan debut di Piala Dunia U-17 10 November – 2 Desember 2023, Timnas Garuda Muda menjuarai Piala AFF U-16. Dengan begitu, FanGir ingin melakukan yang terbaik untuk sebuah kepingan memorabilia dengan ilustrasi keren pecinta kartu koleksi sang legenda, Bima Sakti.

Nah, bagi yang belum mengenal kreator phase kedua ini, kamu juga wajib kenal—karena memiliki jam terbang dan portofolio yang lengkap, menjadikan dirinya terkenal di industri kreator kartu bola nasional, maupun internasional.

Mengenal TAW, Ilustrator di Balik Kartu Bima Sakti

Memiliki nama lengkap Muhammad Nafi, TAW—sebuah nick name dari Tidak Ada Warna yang mempresentasikan seni ilustrasi dari semua proyek individu maupun profesional. TAW sendiri menjadi sports & entertainment illustrator (kreator) yang setia menekuni bidang olahraga seperti sepakbola. Setiap karya TAW pun sudah pernah dimuat oleh beberapa brand maupun individu profesional, sehingga membuat dirinya terkenal sebagai kreator internasional. Beberapa brand yang menjadi mitra TAW itu bukan sembarangan, yakni Livescore, R8 Esport, Vision Esport, Sport 360, hingga Socioscom. Proyek lengkap karya TAW pun dapat dilihat di akun media sosial Instagram @createdbytaw.

Saat ini TAW telah memiliki pengikut Instagram sebanyak 24K dari beberapa kolaborasi klub terbaik dunia seperti Juventus, Liverpool, Cadiz FC, Al Jazira FC, Salford City dan Ettifaq. Adapun klub lokal yang pernah TAW garap adalah Persijap Jepara.

Di FanGir, TAW menjadi kreator kedua yang berkontribusi dalam proyek lokal pertama di industri trading card football illustrator FanGir x APPI bertajuk “Imprint Future-Legends”.

TAW sendiri dipilih untuk menjadi kreator dalam artikel Imprint Future-Legends Bima Sakti dan satu pemain terbaik Timnas Indonesia yang masih akan dirilis beberapa saat lagi. Patut ditunggu satu nama lagi yang bakal dirilis oleh kreator terbaik di Indonesia ini.

Dapatkan Segera Kartu Koleksi Imprint x TAW hanya di FanGir

Bima Sakti dengan kompetisi Piala Dunia U17 bersama Timnas Garuda Muda memang sangat ditunggu-tunggu. Oleh karena itu, kartu FanGir Imprint Legends hadir untuk memenuhi koleksi kamu semua para penggemar sepakbola Indonesia, Fans Fanatik, serta kolektor kepingan memorabilia sang legenda. Jangan lewatkan momentum bagus ini, rilisan produk eksklusif dan terbatas dengan komprehensif, legalitas, detail dan desain ilustrasi menarik dalam genggaman.

 

 

Koleksi produknya sekarang disini.

Disclaimer:

Setiap produk pembelian kartu Imprint Legends Bima Sakti berisikan satu kartu dengan harga yang berbeda-beda, sertifikasi, foil berwarna, nomor unik (checklist), dan tandatangan sang legenda. Untuk produk Base Card terdiri 1 kartu base dengan harga Rp 75.000,-/pack, sedangkan Autograph Card terdiri dari 1 kartu autograph dengan box premium yang dilengkapi dengan One Touch Magnetic Card Holder yang dijual dengan harga mulai dari Rp 499.000 – Rp 1.000.000,-/pack (harga tersebut di luar kartu 1/1 autograph yang dilakukan secara lelang)*.

*Lelang kartu koleksi Imprint Legends Bima Sakti sedang berlangsung sampai 10 November 2023 pukul 14.00 WIB di website FanGir.

Back to blog