Tshirt Champion PSM tersedia di Tokopedia FanGir

T-Shirt Champions PSM Sudah Tersedia di Tokopedia

Ewako! Sekali lagi selamat kepada juara BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 PSM Makassar serta selebrasi yang mengagumkan dengan balutan merchandise champions t-shirt yang digunakan para pemain, official tim, hingga anggota keluarga.

Kabar baik buat kamu yang ingin mendapatkan official champions merchandise t-shirt di Tokopedia dari sang juara Liga, PSM Makassar. FanGir adalah mitra resmi yang berkolaborasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan merchant Tokopedia untuk mempresentasikan produk sang juara dengan sentuhan spesial di saat perayaan (selebrasi). T-shirt resmi berwarna putih dengan aksen, logo, detail terbaik menjadi tanda bahwa lahirnya juara setelah 23 tahun penantian hadir di website FanGir mulai 16 April dan 18 April 2023 di official store PSM Makassar.

Kini, produk berlisensi resmi yang digunakan oleh seluruh pemain, official tim, hingga keluarga tersebut tersedia di Tokopedia. Hanya di FanGir dan Tokopedia sebagai lisensi resmi dengan sentuhan eksklusif dan terbatas yang bisa kamu miliki sebagai aset investasi dengan cukup mudah, pastinya.

Selain menjadi penyedia t-shirt champions PSM Makasssar, FanGir turut meramaikan perhelatan BRI Liga 1 Indonesia untuk menyempurnakan seremonial sang juara secara resmi. FanGir menjual berbagai kebutuhan fans, suporter dan pecinta sepakbola Indonesia, khususnya PSM Makassar dengan produk trading card, jersey bertanda-tangan, dan terbaru t-shirt champions.

Spesifikasi:

  • Artikel – Champions PSM Makassar
  • Tag – FanGir
  • Unisex
  • True to Size (S – 3XL)
  • Made in Indonesia
  • Sablon – Plastisol Press Screen Print

**Setiap pembelian t-shirt champions PSM Makassar di Tokopedia, dikemas dengan packaging resmi dari FanGir yang memiliki tampilan eksklusif serta tag official licensed, hologram dengan kode unik otentikasi.

FanGir telah menjadi merchant Tokopedia dengan menjual merchandise koleksi dengan limitasi produk, tandatangan pemilik, hingga detail item yang memiliki value. Miliki produk idolamu dengan belanja di FanGir sekarang juga, dapatkan lebih hemat dengan promo yang tersedia.

Yuk, langsung aja cek di Tokopedia dengan ketik “FanGir”—dengan logo “F” warna paduan merah biru di kolom pencarian brand dan temukan barang resmi dari mitra FanGir yang tersedia eksklusif di sini.

Back to blog