Selamat Pemenang Kartu Bima Sakti FanGir

Selamat! Pemenang Lelang Kartu Imprint Legends 1/1 Bima Sakti

FanGir dengan bangga mengucapkan selamat kepada pemenang lelang untuk kartu trading card satu-satunya di dunia (1/1 Imprint Legends Bima Sakti) via situs website FanGir, Jumat (10/11/2023) pukul 14.00 WIB. Mereka yang telah berhasil membuktikan bahwasanya kepingan kartu koleksi memorabilia dapat menciptakan sebuah kompetisi sehat dan investasi di masa mendatang. Apalagi momentum Piala Dunia U17 sudah didepan mata, FanGir yakin euforia akan lebih tinggi dari sebelumnya.

Adapun nilai tertinggi lelang tercipta, sbb:

  • Kartu Imprint Legends 1/1 Bima Sakti – Rp 1.510.000,-

Hal ini tentu menjadi bukti nyata bahwa dedikasi, pengetahuan, dan keterampilan yang dimiliki dalam dunia kartu trading card lokal telah membuahkan hasil yang luar biasa. Kartu trading card telah menjadi salah satu hobi yang menarik dan kompetitif, serta pemiliknya telah membuktikan diri sebagai kolektor yang konsisten.

Dalam setiap proyek lelang, FanGir terus memberikan pemahaman mendalam tentang nilai sebenarnya dari setiap kartu koleksi, mulai dari desain pada gambar, lisensi resmi, verifikasi akses, tanda tangan, history, nilai investasi yang terkandung didalamnya, hingga kemudahan kepemilikan kartu koleksi itu sendiri.

Selain itu, kemenangan lelang ini juga merupakan inspirasi bagi banyak pemain baru yang ingin mengikuti jejak para kolektor sejati. Mereka telah menunjukkan bahwa siapa pun dapat meraih keinginan dalam dunia kartu koleksi. Kami berharap kemenangan ini akan menjadi inspirasi bagi yang lain untuk mendapatkan produk lelang kartu satu-satunya di dunia terbaru dari FanGir selanjutnya.

FanGir juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta lelang yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini. Semua telah memberikan yang terbaik, dan semangat persaingan ini telah membuat dunia kartu trading card tanah air semakin menarik.

Jangan lupa, ikutin informasi terbaru seputar kartu koleksi kolaborasi kreator Imprint Future-Legends phase berikutnya hanya di FanGir.com!

Back to blog