PSA Nilai Kartu FanGir

Resmi! PSA Beri Penilaian Kartu FanGir

Di dunia kartu sports & entertainment memorabilia, langkah monumental baru saja terjadi di industri Indonesia. Professional Sports Authenticator (PSA), perusahaan sertifikasi yang diakui secara global, resmi memberikan penilaian (grading) buat produk kartu (trading card) FanGir. Dengan layanan autentikasi, grading, packaging, serta enkapsulasi terbaik pada pasar grading, kartu FanGir mencatat sejarah sebagai industri ‘collectible card’ pertama di Indonesia yang mendapatkan pengakuan dari PSA.

FanGir adalah perusahaan brand lokal yang berfokus pada produksi merchandise sports & entertainment koleksi yang unik, kali ini produk kartu trading card FanGir mendapat pengakuan atas kualitas dan integritas dari PSA. PSA sendiri dikenal sebagai otoritas utama dalam hal grading dan autentikasi kartu olahraga, memberikan penilaian yang mengkonfirmasi keaslian dan kualitas kartu trading card.

Grading PSA Imprint Bagas Kaffa FanGir

Proses grading yang dilakukan oleh PSA melibatkan penilaian terhadap faktor-faktor seperti kondisi fisik kartu (sudut, permukaan, tepi), tanda tangan, dan elemen desain. Keputusan dari PSA memberikan keyakinan (sertifikasi) kepada kolektor dan penggemar bahwa setiap kartu berlisensi resmi FanGir telah melalui proses penilaian ketat dan dapat diandalkan sebagai barang koleksi yang berkualitas dan terjamin orisinal.

"Kami sangat bangga melihat produk kartu olahraga FanGir kembali mendapatkan penilaian dari industri grading internasional, PSA. Ini memang bukan yang pertama dalam pencapaian FanGir, tetapi juga memberikan eksklusivitas terhadap komunitas, kolektor dan pecinta kartu olahraga di Indonesia. Keberhasilan ini membuktikan bahwa brand lokal seperti FanGir memiliki potensi besar untuk bersaing di tingkat global dalam industri ini," ujar Brand Manager FanGir, Bayu Indiartoputra.

Penilaian PSA ini juga dianggap sebagai dorongan positif bagi industri kartu olahraga lokal. Diharapkan, keberhasilan FanGir dalam mempresentasikan produk jaminan mutu para pemain trading card dapat meningkatkan kualitas dan standar yang mendunia.

Sebagai langkah lebih lanjut, FanGir juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk mereka dan bekerjasama dengan lisensi sports & entertainment lokal lainnya. Penilaian dari PSA tidak hanya menandai pencapaian, tetapi juga membuka pintu untuk lebih banyak peluang dan eksplorasi terhadap industri kartu sports & entertainemnt di Indonesia.

Grading PSA Legend Kurniawan FanGir

Grading PSA Legacy Chris John FanGir

Grading PSA BRI Liga Arhan FanGir

Back to blog