Rekor kartu Firman Utina

Rekor Baru! Kartu Firman Utina Habis Dalam 5 Menit!

Sejak membuka penjualan kartu trading card Indonesia Football Legends Firman Utina pada Jumat (16/9) via website www.fangir.com mulai pukul 14.00 (2 siang), rekor baru kembali tercipta. Sebelumnya, kartu trading card legenda Kurniawan Dwi Yulianto yang mendapatkan atensi penjualan cepat kategori #/5 dalam waktu 10 menit saja. Sedangkan, kartu trading card legenda Firman Utina #/5 telah menciptakan penjualan lebih cepat habis dalam waktu 5 menit saja. Rekor itu pun kembali tercipta dalam sejarah kartu trading card Indonesia Football Legends di FanGir.com!

Kartu trading card Indonesia Football Legends Firman Utina cukup menarik perhatian dan mengalami peningkatan yang masif sejak pembukaan. Dari beberapa kategori penjualan reguler maupun proses lelang (masih berlangsung hingga 21 September) menandakan bahwa kepedulian dan apresiasi terhadap kartu trading card legenda pemain Timnas Indonesia tergolong tinggi. 5 menit adalah waktu yang cukup cepat dalam penjualan kartu yang tersedia hanya 5 di FanGir. Ini sebuah rekor baru yang terjadi dalam blantika trading card Indonesia.

Jenis dan Kategori Kartu Trading Card Firman Utina

Adapun penjualan kartu trading card Indonesia Football Legends Firman Utina di FanGir, terbagi dalam 2 jenis, yaitu Auction (lelang) dan Reguler. Sedangkan untuk jenis kartu trading card terdiri dari 2 kategori penjualan, diantaranya, Base Card Pack—terdiri dari tiga kartu dengan tiga desain memorabilia yang berbeda, dan Autograph Card—terdiri dari nomor seri kartu terbatas, seperti 1/1, 1/5, 1/10, 1/25, dan 1/100.

Dari sistem pelelangan (Auction) yang dilakukan FanGir menggunakan metode yang unik dan menarik bagi kolektor, fans fanatik, hingga masyarakat umum dengan menggunakan nomor seri Indonesia Football Legends—nomor punggung populer pernah digunakan Firman Utina adalah 15. Terdapat empat kategori lelang kartu trading card Firman Utina yang tersedia di FanGir, yaitu:

  •         Kartu 1/1 (satu-satunya di dunia) – Red
  •         Kartu nomor 1/5 – Gold
  •         Kartu nomor 15/25 – Blue
  •         Kartu nomor 15/100 – Copper

*Nomor 15 menjadi nomor populer kartu trading card Indonesia Football Legends Firman Utina.

Sedangkan, sistem penjualan reguler (umum) dengan metode penjualan normal yang bisa dibeli secara langsung via website FanGir. Beberapa produk yang dijual secara reguler, yaitu:

  •         Base Card Pack
  •         Autograph Card #/5 – Gold (Habis dalam 5 Menit)
  •         Autograph Card #/10 – Silver
  •         Autograph Card #/25 – Blue
  •         Autograph Card #/100 – Copper

*Proses pengiriman produk kartu Autograph Card Firman Utina dilakukan mulai 25 September 2022

*Setiap pembelian kartu Autograph Card Indonesia Football Legends akan mendapatkan box premium yang dilengkapi dengan One Touch Magnetic Card Holder.

Rekor baru penjualan kartu trading card Indonesia Football Legends Firman Utina telah tercipta. Dengan begitu, FanGir selaku produsen kartu trading card dan APPI sebagai asosiasi sepakbola Indonesia cukup terkejut dengan hasil tersebut. Dan, diyakini bakal ada daya beli lebih dari sebelumnya untuk edisi Indonesia Football Legends selanjutnya. FanGir berharap penggemar tidak cepat puas dalam mendapatkan kartu trading card di edisi-edisi terbaru. Karena FanGir akan up to date dalam menyelaraskan antusiasme penggemar olahraga khususnya sepak bola dengan merch seperti Trading Card, Jersey, dan lain sebagainya.

Nantikan edisi ketiga kartu trading card Indonesia Football Legends dengan mengikuti informasi terkait produk FanGir sehari-hari di social media dan blog di www.fangir.com.

Back to blog