Produk Legacy FanGir di Tokopedia

Kabar Baik! Produk Legacy Tersedia di Tokopedia

Kabar baik buat kamu yang ingin bertransaksi melalui merchant Tokopedia. FanGir saat ini telah melengkapi koleksi produk legacy Chris John dan Daud Yordan masing-masing kartu koleksi dan kaos champions & history.

Sebagai mitra Tokopedia, kamu bisa menemukan produk legacy FanGir berlisensi resmi, golongan terbatas (eksklusif) dengan keistimewaan ikon legendaris tinju Indonesia. Baik itu Chris John & Daud Yordan sama-sama pernah menjadi sejarah di sepanjang karir sebagai petinju dunia. Berbagai pencapaian gelar mereka peroleh demi mengharumkan nama bangsa. Memiliki basis penggemar yang luar biasa, Chris John & Daud Yordan berhak untuk memiliki legacy dari koleksi memorabilia pertama dalam sejarah di tanah air.

Legacy kartu koleksi hingga kaos champions & history memiliki pesan yang mendalam bagi keduanya dalam mendapatkan gelar maupun momen terbaik dalam sebuah pertandingan akbar. Kini kolektor, fans fanatik maupun masyarakat dapat memiliki item memorabilia dengan mudah, bernilai investasi, bertandatangan, hingga detail sertifikasi/seri yang gak bisa dimanipulasi. Jadilah pemilik produk legacy pertama dari petinju legendaris di Indonesia dengan transaksi mudah, sistem pembayaran apapun, dimanapun, bahkan bisa dapatkan promo langsung di website FanGir dan Tokopedia.

Yuk, langsung cek merchant Tokopedia dengan ketik “FanGir”—dengan logo “F” warna paduan merah biru di kolom pencaharian brand dan temukan barang resmi dari mitra FanGir yang tersedia eksklusif di sini.

Berikut adalah produk FanGir Legacy yang tersedia di Tokopedia:

Nama Produk

Brand

Jenis

Keterangan

Chris John

-          Base Cards

-          Autograph Cards 1/1, #/5, #/10, #/25, #/100 Bundling

Chris John Indonesia (CJI)

Trading Cards

Koleksi Kartu Legacy Chris John

Chris John T-Shirts

-          T-Shirt History

-          T-Shirt Champions

Chris John Indonesia (CJI)

T-Shirts

Koleksi Kaos Legacy Chris John

Daud Yordan

-          Base Cards

-          Autograph Cards 1/1, #/5, #/10, #/25

 

Trading Cards

Koleksi Kartu Legacy Daud Yordan

Daud Yordan T-Shirts

-          T-Shirt History

-          T-Shirt Champions

 

T-Shirts

Koleksi Kaos Legacy Daud Yordan

Back to blog