Produk Imprint Future Legend di Tokopedia

Kabar Baik! Produk Imprint Future-Legend Tersedia di Tokopedia

Kabar baik buat kamu yang ingin eksplor produk koleksi dari kartu kolaborasi kreator Imprint di merchant Tokopedia, FanGir! FanGir melalui website sebelumnya telah merilis artikel produk kartu koleksi kolaborasi bertajuk “Imprint Future-Legend” yang bekerjasama dengan APPI dan sejumlah pemain masa depan dan legenda terbaik di Indonesia. Selain itu pastinya kartu koleksi Imprint Future-Legend berbeda dengan kartu koleksi lainnya yang terletak pada visual grafis kartu dari ilustrator ternama di Indonesia seperti King Arnanda, Mahardhika, dan Tidak Ada Warna.

Sebagai mitra Tokopedia, kamu bisa menemukan produk FanGir berlisensi resmi, golongan terbatas (eksklusif) dengan keistimewaan visual tersendiri di industri trading card sports & entertainment. Mengapa? Karena produk Imprint Future-Legend sejatinya adalah kartu koleksi baru yang memiliki basis penggemar di dunia trading card—pastinya dengan perolehan tanda-tangan langsung dari idola.

Kartu koleksi kolaborasi kreator Imprint Future-Legend kini tersedia sebagai merchant Tokopedia dengan menjual semua jenis kartu koleksi Imprint Future-Legend dengan limitasi produk, tandatangan artis, ilustrasi visual hingga detail item/nomor yang memiliki value tertinggi. Jadilah pemilik kartu koleksi kolaborasi kreator perdana di tanah air dengan memiliki kartu Imprint Future-Legend dan dapatkan promo langsung dari website FanGir dan Tokopedia.

Yuk, langsung cek merchant Tokopedia dengan ketik “FanGir”—dengan logo “F” warna paduan merah biru di kolom pencaharian brand dan temukan barang resmi dari mitra FanGir yang tersedia eksklusif di sini.

Berikut adalah produk FanGir Imprint Future-Legend yang tersedia di Tokopedia:

Nama Produk

Brand

Ilustrator

Keterangan

Imprint Future

- Base Cards

- Autographed Card 1/1, #/5, #/10, #/25

APPI

King Arnanda

Kartu Imprint Future Bagas Kaffa

Imprint Legend

- Base Cards

- Autographed Cards 1/1, #/5, #/10, #/25

APPI

King Arnanda

Kartu Imprint Legend Gendut Doni

 

Back to blog