Paket Bundling Eksklusif

Paket Bundling, Jaminan Lengkap Kartu Eksklusif

Setelah resmi membuka penjualan Trading Card BRI Liga 1, Selasa (15/3/2022) lalu, via website, kali ini FanGir kembali meresmikan produk eksklusif untuk para kolektor dari penjualan jenis Paket Bundling atau Bundle Pack. Paket Bundling—merupakan formula baru untuk semua penggemar sepak bola Indonesia yang ingin mengoleksi kartu idola yang dibeli secara ‘bundling’ dengan biaya lebih efisien. Dalam penjualannya di www.fangir.com, paket bundling terdiri dari “Bundle Pack” & “Autograph Bundle Pack Phase 1/2” dengan beragam kelebihan yang diperoleh.

Kelebihan paket bundling terletak pada kuantitas dalam sekali atau lebih pesanan dengan biaya yang lebih terjangkau dan cara praktis koleksi kartu yang lengkap. Adapun yang akan tersaji dalam pembelian paket bisa ditemukan seluruh kartu ‘Autograph’ dalam sekali pembelian. Jadi, fans atau kolektor dapat dengan mudah menemukan sekaligus melengkapi daftar koleksi kartu secara eksklusif.

Berikut Paket Bundling Trading Card Liga 1 yang rilis di FanGir;

Paket Bundling/Bundle Pack—Berisikan 3 paket eksklusif dari masing-masing produk trading card yang terdiri dari 1 Base Card Pack, 1 Insert Card Pack, dan 1 Autograph Pack.

Dalam paket tersebut terdapat total 12 kartu dalam sekali pembelian yang diberikan secara acara (random), sbb:

  • 1 Base Card Pack isi 3 Base Card.
  • 1 Insert Card Pack isi 3 Base Card, 3 Insert Card.
  • 1 Autograph Card Pack isi 1 Base Card, 1 Insert Card, 1 Autograph Card.

Sedangkan Paket Bundling Autograph/Autograph Bundle Pack Phase 1-2, berisikan masing-masing Phase terdiri dari 5 paket eksklusif Autograph Card Pack Phase 1-2 dengan jaminan lengkap koleksi kartu autograph (bertanda-tangan).

Dalam paket tersebut terdapat total 15 kartu yang masing-masing diberikan secara random, dan koleksi lengkap untuk kartu paling eksklusif (Autograph), sbb:

  • 5 Autograph Card Pack—Berisikan 5 Base Card (diacak), 5 Insert Card (diacak), 5 Autograph Card Phase 1-2 (jaminan lengkap koleksi kartu eksklusif bertanda tangan para pemain tanpa diacak)
  • Autograph Card Phase 1 terdiri dari Kim Kurniawan, Hasyim Kipuw, Paulo Henrique, Jajang Mulyana dan Evan Dimas
  • Autograph Card Phase 2 terdiri dari Alfeandra Dewangga, Wiljan Pluim, Diego Michiels, Hendro Siswanto dan Pratama Arhan

Mau lihat daftar ‘checklist’ pemain? Cek selengkapnya di sini.

Setiap pembelian Paket Bundling dan Paket Bundling Autograph dengan isi dan harga yang berbeda. Untuk produk Paket Bundling memiliki harga Rp. 300.000,-, sedangkan untuk Paket Bundling Autograph Phase 1-2 menjadi edisi tertinggi yang dibanderol seharga Rp 900.000,-. Selain efisien, untuk mengoleksi kartu edisi “Autograph” yang hanya dicetak terbatas ini memungkinkan untuk jadi aset di kemudian hari.

Ayo, koleksi kartu pemain Liga Indonesia secara eksklusif hanya di FanGir.com!

Beli sekarang:

https://fangir.com/collections/trading-card?

FanGir merilis set kartu dengan cara mengacak (random) untuk memberikan rasa penasaran sekaligus kejutan bagi konsumen. Segera daftarkan akun kamu di www.fangir.com dan nikmati ‘journey’ pembelian kartu koleksi para pemain sepak bola di Indonesia secara eksklusif.

*Semua informasi akurat untuk postingan—konten ini sewaktu-waktu dapat berubah.

Back to blog