The Rock X LEAF Trading Cards FanGir

Nantikan The Rock X LEAF, FanGir Punya Legacy Trading Cards!

Penggemar trading cards, bersiaplah untuk sebuah gebrakan besar dalam dunia sports & entertainment! Dimana Dwayne "The Rock" Johnson—salah satu ikon WWE terbesar, telah membuat heboh dengan peluncuran kolaborasi dengan LEAF Trading Cards eksklusif. Koleksi ini tidak hanya menampilkan The Rock, tetapi juga membawa ikon gulat lainnya seperti Hulk Hogan, Rick Flair, hingga Stone Cold Steve Austin. Sama seperti The Rock X LEAF, FanGir juga terlebih dulu menghadirkan koleksi Legacy Trading Cards X Petinju Indonesia, Chris John dan Daud Yordan.

Koleksi Eksklusif untuk Penggemar Gulat WWE

LEAF Trading Cards The Rock menjadi bukti koleksi wajib bagi para penggemar gulat WWE yang mengagumi perjalanan karir luar biasa sang mega bintang dengan julukan “The People’s Champions”. Dimana dalam setiap kartu membawa kilas balik memorabilia epik dalam karir The Rock, dari debutnya di WWE hingga menjadi salah satu nama paling bersinar di dunia hiburan gulat pada masanya.

 

 

Tidak hanya itu, kartu-kartu tersebut juga menampilkan keaslian tanda tangan para bintang WWE, memberikan kesempatan kepada penggemar untuk merayakan eksklusivitas talenta dalam legacy dunia gulat profesional.

FanGir Juga Ikut Meramaikan Kartu Eksklusif Sports & Entertainment

Tidak hanya para penggemar gulat dunia yang mendapat sorotan demi menantikan perilisan kartu tersebut. Karena buat pecinta gulat tanah air, FanGir turut meramaikan Legacy Trading Cards juara tinju Indonesia seperti Chris John dan Daud Yordan. Bukan kaleng-kaleng! Kartu-kartu legacy ini menampilkan memorabilia sang juara tinju tanah air yang cukup memiliki popularitas tinju dunia, loh. Dengan begitu, legacy trading cards tidak hanya sekadar mengabadikan momen-momen gemilang para petinju Indonesia, tetapi juga memberikan apresiasi yang layak bagi prestasi mereka di kancah internasional.

Koleksi Legacy Lebih dari Sekadar Kartu Biasa

LEAF Trading Cards dan FanGir Legacy Trading Cards bukan hanya sekadar kumpulan kartu biasa, melainkan sebuah potret hidup dari perjalanan inspiratif para bintang sports & entertainment. Karena setiap kartu yang didesain menjadi upaya mempresentasikan perjuangan, kemenangan, dan momen-momen tak terlupakan dalam karir mereka.

LEAF Trading Cards The Rock dan FanGir Legacy Trading Cards juara tinju Indonesia membuka pintu bagi para penggemar sports & entertainment untuk memiliki lebih dari sekadar kartu. Mereka dapat memiliki potensi untuk menjadi sebagian dari sejarah sang juara yang menginspirasi. Jadi, siapkan diri kamu untuk meramaikan koleksi The Rock X LEAF Trading Cards atau dapatkan koleksi langsung FanGir Legacy Trading Cards hanya di www.fangir.com!

Back to blog