Koleksi Trading Card Autograph Liga 1

Kesempatan Koleksi Kartu "Autograph" Pemain Liga 1

Hai penggemar setia sepak bola Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote, siapa dari kalian yang memiliki hobi koleksi trading card? Pastinya tak mau ketinggalan dengan event terbaru dari FanGir satu ini. Merchandise dari Official Resmi Liga 1 Indonesia edisi 2021/2022 bakal menghadirkan trading card collection.

Pastinya sudah gak sabar buat mengoleksi kartu dari beberapa pemain TOP Liga 1 Indonesia edisi 2021/2022. Apalagi FanGir dan PT LIB telah berkomitmen untuk menciptakan gairah baru para kolektor kartu menjadi sebuah aset maupun hobi penggemar sepak bola. Salah satu edisi kartu terbaik yang bakal bikin kalian bangga adalah "Autograph Cards" atau kartu bertanda tangan khusus pemain Liga 1 Indonesia.

Autograph cards atau kartu bertanda tangan khusus pemain Liga 1 tentunya menjadi kabar baik bagi penggemar sepak bola dan juga kolektor trading card. Di kesempatan lain, kartu yang juga menjadi edisi terbaik ini kabarnya dijual secara terbatas dengan label pemain paling bersinar di setiap klub masing-masing.

"Label tanda tangan khusus pemain Liga 1 yang diterbitkan FanGir dan PT LIB langsung dari pemain yang bersangkutan (resmi), sebagai alternatif koleksi kartu yang memiliki value paling tinggi," ujar Direktur FanGir.

Jadi, sudah pasti yang mendapatkan edisi kartu "Autograph" atau bertanda tangan pemain memiliki kebanggaan tersendiri. Dari sisi keamanan kartu yang memiliki edisi terbatas bisa menjadi aset yang bernilai atau investasi pemilik dengan teknologi dan kode yang tidak bisa dilipatgandakan.

Yuk, raih kesempatan mengoleksi trading card Liga 1 Indonesia dengan cara mengunjungi website resmi di laman www.fangir.com

Disclaimer:
Liga 1 Trading Card adalah koleksi kartu bertemakan beberapa pemain TOP sepak bola yang bermain di klub yang berkompetisi di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Hadirnya trading card di industri olahraga khususnya sepak bola dengan fanbase terbesar di Indonesia yang belum memiliki merchandise dari sebuah koleksi kartu.

Back to blog