Rilis Produk Legacy Daud Yordan

FanGir Rilis Legacy Daud Yordan, Jual Koleksi Produk Sang Juara

FanGir merupakan perusahaan di bidang produksi merchandise entertainment platform di bawah naungan PT Kios Group yang kembali berkolaborasi dengan sang legenda tinju Indonesia, Daud Yordan. FanGir merilis produk legacy dari legenda tinju Indonesia, berupa merchandise  (t-shirt, trading cards, dll), secara resmi mulai hari Minggu, 20 Agustus 2023 eksklusif di event Gimme A Break! Vol. 3 dan situs www.fangir.com.

FanGir dan Daud Yordan sepakat memberikan tempat bagi para kolektor, pehobi, fans fanatik dan masyarakat umum untuk dapat memiliki produk merchandise memorabilia dari legenda tinju Indonesia dengan kualitas dan value yang affordable. Dikarenakan value dari jenis produk legenda tinju yang telah mendunia ini adalah aset berharga dan satu-satunya di Indonesia, FanGir selaras dengan sang legenda untuk menciptakan mutu jual dengan eksklusif dan terbatas.

Saat ini FanGir menjadi satu-satunya website resmi penjualan barang lokal berlisensi. Dengan adanya Autographed Jersey, Trading Card hingga Merchandise sang juara—semua kalangan dapat menemukan kebutuhan hobi dan koleksi merchandise legacy sehari-hari secara mudah dan aman.

Oleh karena itu, FanGir mengembangkan konsep koleksi legacy sang juara Tinju Legendaris Indonesia kedua yang terdiri dari berbagai jenis dan penjualan sbb:

  • Base Card – Kartu base yang menampilkan tiga momen legacy Daud Yordan yang dirilis secara eksklusif dan terbatas sebagai Base Card Pack.
  • Limited Autograph Card - Merupakan seri kartu eksklusif dan terbatas yang menampilkan sang legenda juara Tinju Indonesia, dicetak di bahan premium dengan aksen finishing khusus, terdapat nomor seri limited, disertai dengan Tanda Tangan asli Daud Yordan.
  • T-Shirt – Merchandise koleksi Chris John eksklusif dan limited edition.

FanGir Rilis T-Shirts Champion & History Hari Ini

Merayakan warisan karir legenda tinju Indonesia, Daud Yordan, selain kolaborasi terbaru trading card dari FanGir x Daud Yordan, juga menghadirkan 2 produk T-Shirt "Champion - White" & "History - Hitam". Kaos model Crewneck dengan material 100% premium cotton Heavyweight 16S/250GSM hadir dengan pilihan warna yang bold serta detailing yang elegan, menjadi rekonstruksi energi sang legenda tinju Indonesia di masa kejayaannya.

Produk T-Shirt yang di rilis dengan jumlah yang sangat terbatas ini merupakan bagian dari rangkaian koleksi "Legacy : Daud Yordan", dan bisa didapatkan via FanGir.com sekarang juga dengan harga Rp. 299.000,-

Spesifikasi:

  • Artikel – Champion & History
  • Tag - FanGir (16S/250GSM)
  • Unisex
  • True to Size (S - XXL)
  • Made in Indonesia

Yuk, cek produknya dari sekarang juga di FanGir.com!

Back to blog