Fakta Penjualan Koleksi Daud Yordan FanGir

Fakta Penjualan Koleksi Legacy Daud Yordan

Setelah di awal tahun perilisan koleksi legacy sang juara, Chris John berjalan sukses sejak hari pertama, kali ini perjalanan kartu Legacy terbaru datang dari Daud Yordan. Perilisan yang juga berbarengan dengan event meetup Gimme A Break! Vol 3 ditandai dengan sejumlah fakta menarik. Mulai dari pengunjung yang hadir, fans fanatik, hingga masyarakat umum yang telah mengetahui informasi tentang produk memorabilia sang juara dan tertarik untuk mendapatkan item secara langsung.

Sebelum launching penuh yang dilakukan di sela-sela Gimme A Break! FanGir telah lebih dulu mengadakan soft launching dengan menerbitkan t-shirt memorabilia dan trading card legacy Daud Yordan. Terdapat dua alternatif pilihan desain History dan Champions secara eksklusif dan terbatas, sedangkan kartu koleksi legacy bisa didapatkan melalui pembelian reguler dan lelang di website kesayangan hobi dan koleksi, www.fangir.com.

 

 

Ada apa sih dengan perilisan tersebut? Berikut fakta menarik dari penjualan koleksi legacy Daud Yordan sejauh ini.

Perilisan Produk Auction (Lelang) dan Reguler

FanGir telah merilis produk via website dengan berbagai kategori kartu koleksi yang bisa didapatkan secara langsung maupun lelang. Yap, lelang! FanGir juga mengkonfirmasi mengenai program lelang (auction) jenis 1/1 autograph card (kartu satu-satunya di dunia berlisensi resmi dengan tanda-tangan Daud Yordan). Program lelang telah berjalan hingga batas waktu yang ditentukan, yaitu 4 September 2023 pukul 13.00 WIB. Pengumuman pemenang dari bid tertinggi akan langsung FanGir informasikan via social media dan website.

Kemudian untuk penjualan produk reguler sudah bisa didapatkan sejak perilisan produk koleksi diaktifkan. Kolektor, fans fanatik, penggemar serta masyarakat umum yang mengidolakan sang juara legendaris tinju Indonesia bisa langsung cek produknya di sini. Karena item produk yang sangat terbatas, disarankan segera beli produknya sekarang juga!

Daftar Harga koleksi Legacy Daud Yordan

Bicara harga, kualitas dan lisensi tentu menjadikan aset tersebut sangat diminati dan cukup tinggi value yang didapatkan untuk kalangan para pehobi, kolektor dan penggemar. Hanya di FanGir, kamu bisa mendapatkan konsistensi harga yang sangat affordable—untuk menjadikan aset koleksi sang juara dengan rekor paling bergengsi di dunia tinju. Apalagi, terdapat tanda-tangan langsung dari Daud Yordan—bikin kualitas dan integritas nomor satu sebagai komoditas kolektor di Indonesia.

Harga Trading Card Legacy Daud Yordan:

  • Kartu Legacy Daud Yordan #/5 (Gold) - Rp 2.000.000,-
  • Kartu Legacy Daud Yordan #/10 (Silver) – Rp 1.250.000,-
  • Kartu Legacy Daud Yordan #/25 (Blue) – Rp 80000,-
  • Base Card Pack – Rp 99.000,-

Harga T-shirts Legacy Daud Yordan:

  • Heavyweight T-shirts (Champions) White – Rp 299.000,-
  • Heavyweight T-shirts (History) Black – Rp 299.000,-

Sold Out (Auction) Limited Autograph Card 1/1

Meski belum mampu menciptakan rekor dari angka kartu koleksi legacy Chris John, antusias peserta (bidding) tak kalah heboh dari sebelumnya. Dimana kartu legacy satu-satunya di dunia Daud Yordan telah menciptakan bid tertinggi mencapai Rp 2.280.000,- (dua juta dua ratus delapan puluh ribu rupiah). Lelang yang ditutup secara sistematis pada 4 September lalu memberikan gairah baru bagi penggemar tinju Indonesia yang masih ada. Ini nampaknya menjadi satu gebrakan baru untuk sebuah koleksi memorabilia di tanah air yang harus tetap ada. Karena, produk memorabilia dikhususkan untuk semua khalayak yang ingin menghormati para legenda dengan cara yang kreatif dan jangka panjang.

Sekali lagi! Selamat kepada pehobi dan kolektor yang telah mendapatkan koleksi legacy Daud Yordan dengan berbagai jenis dan kategori, khususnya autograph card 1/1 dalam sesi lelang. Bagi yang belum dapat jangan khawatir, kalian masih bisa mendapatkan kategori reguler koleksi ini dengan mampir ke website FanGir segera—karena produk koleksi sangat eksklusif dan terbatas.

Selanjutnya, untuk mengetahui jadwal perilisan produk terbaru, info olahraga dan entertainment hobi dan koleksi, bisa follow social media FanGir atau jelajahi informasinya dengan baca artikel di sini.

Back to blog