Fakta Kartu El Loco Gonzales

Fakta Penjualan Kartu Legenda El Loco Gonzales

Perilisan kartu legenda Cristian ‘El Loco’ Gonzales via website www.fangir.com telah dimulai pada 14 Oktober 2022, sejumlah fakta menarik pun tersaji dalam penjualannya. Singkatnya, perilisan kartu trading card Indonesia Football Legends dari FanGir X APPI program legenda timnas Indonesia phase 1 telah mendapatkan perhatian publik. Mulai dari fans fanatik, kolektor kartu bola hingga masyarakat umum senantiasa tertarik untuk mendapatkan, mengikuti, dan membeli kartu trading card legendaris ini. Adapun kartu legenda El Loco Gonzales menjadi rilisan keempat Indonesia Football Legends yang berhasil FanGir luncurkan.

Kenapa El Loco Gonzales?

Sebagai insan sepak bola Indonesia, tentu semua sudah tahu dan mengenal siapa sosok bomber naturalisasi asal Uruguay tersebut. Prestasi besar yang telah ia raih selama bermain di belantika sepak bola Indonesia tentu sudah tidak diragukan lagi. Kehadirannya di kartu trading card Indonesia Football Legends—sebagai respon positif terhadap sang legenda—dengan bingkai memorabilia yang cukup berkesan. FanGir dan APPI pun terus berupaya untuk memaksimalkan peredaran kartu eksklusif sebagai eksistensi penggemar sang legenda bisa didapatkan dengan mudah, resmi dan berkualitas.

Berikut fakta menarik penjualan kartu legenda El Loco Gonzales yang harus kamu ketahui di bawah ini.

Produk Auction (Lelang) dan Reguler

Sejauh ini FanGir telah mengkonfirmasi penjualan produk kartu trading card Indonesia Football Legend dengan kategori yang berbeda, yaitu Auction (bisa didapat melalui lelang), dan reguler (bisa didapat dengan eksklusif dan terbatas). Kedua jenis produk tentu memiliki keunggulan dan kualitas, dengan kata lain dengan sedikit perbedaan unit kartu yang bisa didapatkan. Dimana masing-masing produk kartu memiliki stok yang terbatas, bahkan hanya ada satu-satunya di dunia.

Saat ini produk lelang kartu legenda El Loco Gonzales sudah tersedia—berakhir pada 19 Oktober lalu. Sedangkan produk reguler masih tersedia di website selama persediaan masih ada.

Berikut detail kartu legenda El Loco Gonzales yang rilis di website FanGir secara resmi.

Auction (lelang)

  • El Loco Gonzales nomor seri Autographed 9/100 (copper)
  • El Loco Gonzales nomor seri Autographed 9/25 (Blue)
  • El Loco Gonzales nomor seri Autographed 9/10 (Silver)
  • El Loco Gonzales Autographed 1/1 (Red)

*Nomor seri 9 adalah nomor ikonik dari Cristian ‘El Loco’ Gonzales di timnas Indonesia, sedangkan 1/1 menjadi produk paling spesial dan hanya ada satu-satunya di dunia. Semua jenis kartu auction berlisensi dan bertanda-tangan sang legenda.

Produk Reguler

  • [Bundle Pack] El Loco Gonzales Autographed #/100 + Base Card Pack
  • El Loco Gonzales #/25 Autographed (Blue)
  • El Loco Gonzales #/10 Autographed (Silver)
  • El Loco Gonzales #/5 Autographed (Gold)

*Produk jenis bundling menjadi edisi terbaru dalam penjualan (sebelumnya ada Bambang Pamungkas) yang cukup populer dengan harga terbaik. Semua jenis kartu reguler berlisensi dan bertanda-tangan sang legenda. Hanya produk base card yang tidak memiliki tandatangan, namun memiliki tiga memorabilia berbeda dalam satu package.

 

 

Daftar Harga Kartu Legenda (reguler)

Bicara daftar harga kartu legenda El Loco Gonzales tersedia sebanyak 4 produk dengan harga yang berbeda. Tentu daftar harga ini adalah jenis kartu reguler. Masing-masing produk terdiri dari tiga produk reguler dengan kategori berbeda dan satu kategori bundle pack. Sedangkan, dari keempat kategori kartu yang berbeda tersebut, harga dan kualitas terjamin.

Berikut detail harga kartu legenda El Loco Gonzales (reguler), yaitu:

  •  [Bundle Pack] El Loco Gonzales #/100 + Base Card Pack – Rp 299.000,-
  •  El Loco Gonzales #/25 Autographed (Blue) – Rp 500.000,-
  •  El Loco Gonzales #/10 Autographed (Silver) – Rp 750.000,-
  •  El Loco Gonzales #/5 Autographed (Gold) – Rp 1.500.000,- (Sold Out)

Untuk info selengkapnya kartu legenda El Loco Gonzales bisa cek di sini.

Jual Paket Bundling

Untuk kedua kalinya setelah perilisan ketiga kartu legenda timnas Indonesia, paket bundling tersedia untuk para penggemar, kolektor kartu bola dan masyarakat umum. Dimana kamu bisa mendapatkan kartu terbaik sang legenda El Loco Gonzales dengan dua value sekaligus (Autograph card #/100 dan Base Card). Edisi bundle pack ini memiliki 4 items kartu dalam satu paket pembelian. Ketika kamu membeli produk bundling di FanGir dan Tokopedia, pasti mendapatkan 1 seri kartu autographed #/100 dan tiga kartu momen base card yang dirilis secara terbatas.

Pemenang Lelang

Setelah berakhirnya masa auction (lelang) kartu legenda El Loco Gonzales pada 19 Oktober lalu di website FanGir, mencatatkan nilai yang cukup baik terhadap kartu legenda milik bomber asal Uruguay tersebut. Salah satunya yang menciptakan harga tertinggi dari program lelang kartu El Loco Gonzales adalah jenis kartu 1/1 (satu-satunya di dunia) yang mencapai Rp 3.500.000,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah). Selamat kepada ‘bidding’ tertinggi untuk memenangkan pelelangan kartu eksklusif sang legenda El Loco Gonzales.

Kartu #/5 Sold Out

Fakta ini masih menjadi popularitas dalam penjualan kartu trading card Indonesia Football Legend di website FanGir. Kenapa? Jenis kartu yang selalu mencatatkan rekor penjualan reguler tercepat sampai edisi keempat ini adalah kartu #/5 (gold). Ini menjadi sebuah bukti bahwa masyarakat dapat merasakan sentuhan memorabilia terhadap para legenda dengan menghadirkan sebuah kartu ikonik. Tentu ini menjadi harapan baru bagi para legenda mendapatkan kembali citra mereka di hati para penggemarnya.

Sekali lagi, selamat kepada para pemenang lelang kartu trading card Indonesia Football Legend Cristian ‘El Loco’ Gonzales. Bagi yang belum memiliki kartunya, bisa langsung ke website FanGir atau Tokopedia/FanGir. Dapatkan kartu berlisensi dan berkualitas sang legenda Timnas Indonesia dari sekarang.

Untuk mengetahui jadwal rilisan terbaru, info sepak bola, hingga beragam fakta menarik di dunia pop culture, jangan lupa follow juga social media FanGir dan jelajahi informasinya melalui blogs/artikel di www.fangir.com!

Back to blog