Coming Soon Trading Cards FanGir

Coming Soon! Trading Cards BRI Liga 1 2021/2022

Mari nantikan kehadiran debut rilisan Trading Card BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 melalui situs official resmi FanGir.com! Sebagai upaya mengkonversi nilai investasi suatu barang, FanGir dikenal sebagai platform merchandise hiburan dan olahraga, khususnya Trading Card.

Dalam artikel ini FanGir dengan senang hati mengumumkan bahwa merek dagang trading card adalah hasil kolaborasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB)—Penyelenggara kompetisi sepak bola Indonesia dan segera merilis produk trading card BRI Liga 1 2021/2022.

Apa saja produknya?

Dari beberapa pilihan paket produk kartu yang dirilis FanGir terdiri dari Base Card, Insert Card dan Autograph Card. Dimana kolektor akan menemukan ratusan kartu yang meliputi para pemain terbaik BRI Liga 1 musim kompetisi 2021/2022 yang terdiri dari 18 klub peserta Liga 1 Indonesia, baik pemain debutan, pemain senior hingga para veteran sepak bola Indonesia.

Untuk mengetahui kode kartu dan pemain, kolektor bisa cari informasi di Checklist Trading Cards BRI Liga 1 Indonesia.

Setiap produk pembelian kartu masing-masing terdiri dari tiga jenis kartu yang didapat secara acak untuk menambah rasa penasaran kolektor. Untuk produk “Base Cards Pack” terdiri dari 3 kartu base dengan harga Rp 45.000,-/Pack, “Insert Cards Pack” terdiri dari 6 kartu yang terdiri dari 3 kartu base dan 3 kartu insert (edisi Player of the Week/Player of the Month) dengan harga Rp 90.000,-/Pack, sedangkan untuk “Autograph Cards Pack” terdiri dari 1 kartu base, 1 kartu insert dan 1 kartu autograph (bertanda tangan pemain) sekaligus dikemas menggunakan box dan kontainer akrilik dengan harga Rp 180.000,-/Pack.

Jadilah kolektor pertama yang bersemangat memiliki trading card signature eksklusif dari jajaran pemain terbaik seperti Taisei Marukawa, Ilija Spasojevic, Ezra Walian, Febri Hariyadi, Ryuji Utomo hingga Pratama Arhan. Semua bisa kolektor miliki hanya di official resmi www.fangir.com

Beli sekarang:

https://fangir.com/collections/trading-card?

* Semua informasi akurat pada postingan – konten sewaktu-waktu dapat berubah.

Back to blog