Merchandise Chris John Indonesia FanGir

Coming Soon! Merchandise Chris John Indonesia di FanGir.com

Nantikan kehadiran rilisan merchandise olahraga terbaru dari FanGir dan Chris John Indonesia (CJI) hanya di www.fangir.com. Sebagai bagian dari legacy petinju tanah air yang mewarisi rekor terbaik sepanjang masa, FanGir bersama Chris John Indonesia akan meluncurkan produk bergengsi memorabilia dengan kualitas dan value yang tinggi buat para hobi dan koleksi bagi penggemar, kolektor maupun masyarakat luas. Merchandise legacy diyakini mampu memberikan wadah bagi semua yang ingin memiliki produk bernilai investasi dan hiburan secara eksklusif dan terbatas.

Apa saja produk CJI?

FanGir akan menjadi satu-satunya website resmi penjualan produk lokal berlisensi. Dengan adanya Autographed Jersey, Trading Card hingga Merchandise sang juara—para penggemar, fans, maupun kolektor dapat menemukan kebutuhan hobi dan koleksi merchandise legacy mereka sehari-hari secara online.

Bersinergi dengan CJI, FanGir akan merilis produk legacy dari legenda tinju Indonesia, Chris John berupa merchandise (tshirts, sarung tinju, hingga trading cards bertandatangan). Dengan hadirnya koleksi produk legacy, kamu dapat menghadirkan kembali masa-masa kejayaan sang legenda melalui momen-momen sang juara.

Oleh karena itu, kami mengembangkan konsep koleksi legacy sang juara Tinju Legendaris Indonesia yang terdiri dari berbagai jenis dan penjualan sbb:

  • Base Card – Kartu base yang menampilkan tiga momen legacy Chris John yang dirilis secara eksklusif dan terbatas sebagai Base Card Pack.
  • Limited Autograph Card - Merupakan seri kartu eksklusif dan terbatas yang menampilkan sang legenda juara Tinju Indonesia, dicetak di bahan premium dengan aksen finishing khusus, terdapat nomor seri limited, disertai dengan Tanda Tangan asli Chris John.
  • T-Shirts – Merchandise koleksi Chris John eksklusif dan limited edition.
  • Sarung Tinju – Merchandise legacy Chris John eksklusif dan limited edition.

Koleksi Kartu Limited Autographed Card terdiri dari beragam desain kartu yang dicetak atau diproduksi secara terbatas dengan nomor seri, yakni 1/1 Red, 1/5 Gold, 1/10 Silver, 1/25 Blue, 1/100 Non-Foil.

Untuk mengetahui kode produk Chris John, kamu bisa cari informasi melalui Checklist Merchandise Chris John Indonesia.

Bersiaplah menjadi kolektor pertama yang memiliki merchandise legacy eksklusif dari legenda petinju Indonesia Chris John. Semua kolektor miliki hanya di official resmi www.fangir.com  

Beli sekarang:

https://fangir.com/collections/trading-card?utm_source=article&utm_medium=link&utm_campaign=trading-card

* Semua informasi akurat pada saat posting – konten dapat berubah.

Back to blog