Koleksi Kartu Legenda Indonesia

Coming Soon! Koleksi Kartu Pemain Legenda Timnas Indonesia

Bersiaplah untuk kembali menantikan kehadiran debut rilisan terbaru Trading Card Legenda Timnas Indonesia melalui situs resmi www.fangir.com. Sebagai bagian upaya mengapresiasi para legenda sepak bola Indonesia, mengenang masa kejayaan pemain, memberikan ruang baru kepada penggemar, hingga bisa memberikan nilai konversi atau investasi suatu barang seperti kartu koleksi legenda Timnas Indonesia. FanGir menjadi satu-satunya platform merchandise hiburan dan olahraga di Indonesia, khususnya Trading Cards.

Dalam artikel ini FanGir dengan bangga akan mempersembahkan produk rilisan terbaru berkolaborasi dengan salah satu Asosiasi Pesepakbola Profesional di Indonesia. Kegiatan mereka selain melindungi hak para pemain, juga memberikan ruang baru untuk para mantan pemain sepak bola (legenda).

Kenapa Trading Cards?

Menurut laporan ‘State of Trading Card’ oleh eBay, pembelian kartu trading di situs eBay.com dari Januari hingga Juli 2021 mengalami kenaikan signifikan sebesar 142%.

Melihat besarnya animo, dukungan, serta fanatisme masyarakat Indonesia terhadap olahraga sepakbola dan atlet sepakbola tanah air, potensi akan produk yang memiliki kedekatan emosional yang juga bernilai komersial dari perdagangan kartu sepakbola sangatlah tinggi.

Kenapa Legenda Timnas Indonesia?

Popularitas para legenda ini pun cukup memberikan value khusus di industri sepak bola Indonesia. Atensi ini cukup terlihat dari para kolektor dan penggemar yang ingin mendapatkan informasi seputar kegiatan legenda sepak bola di luar lapangan.

Hingga saat ini, sejumlah legenda sepak bola Timnas Indonesia memiliki fans dan jumlah followers yang cukup tinggi di platform media sosial. Nama-nama legenda seperti Kurniawan Dwi Yulianto (68.7K), Boaz Solossa (177K), Ponaryo Astaman (81.6K) hingga Firman Utina (303K), memiliki popularitas dan berpotensi menjadikan produk koleksi kartu legenda ini menjadi produk yang memiliki nilai komersial yang baik.

Kapan FanGir rilis Kartu Legenda?

Beberapa alternatif produk yang akan dirilis mulai 30 Agustus 2022, terdiri dari Base Card dan Autograph Card. Para pemain yang telah mendapatkan lisensi dan siap produksi merupakan nama-nama terbaik yang pastinya kolektor dan penggemar sangat kagumi di era 90’an hingga 20’an.

Dimana kolektor dan penggemar dapat menemukan koleksi kartu legenda terbaik yang tercermin dari popularitas, prestasi yang telah diukir besama Timnas Indonesia, hingga menjadi kreator dalam permainan tim.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai rilisan kartu legenda ini bisa ikutin seluruh aktivitas social media dan website FanGir secara berkala.

Siap-siap menantikan kehadiran para pemain legenda Timnas Indonesia dalam bentuk koleksi kartu paling eksklusif di FanGir.com!

Back to blog