Checklist produk legacy Daud Yordan

Checklist Produk Legacy Daud Yordan

Checklist edisi produk legacy Daud Yordan hadir sebagai bentuk memorabilia eksklusif dari sang juara tindu Indonesia. Sebagau produsen sekaligus kerjasama lisensi resmi produk perdagangan, FanGir berupaya terus memenuhi kebutuhan primer para kolektor, pehobi, fans fanatik, hingga masyarakat umum yang antusias dengan kehadiran produk legacy Daud “Cino” Yordan ini. Produk legacy berlisensi resmi Daud Yordan terdiri dari Kartu Trading Card Legacy dan T-shirt (kaos) Legacy.

Checklist produk legacy Daud Yordan sebagai simbol yang sama kuat dengan produk legacy sebelumnya dengan tema desain futuristik, kategori, hingga jenis atau bahan produk yang modern, sehingga tidak dapat dipalsukan atau dilipatgandakan secara ilegal.

Dalam rilisannya, checklist dan produk legacy Daud Yordan bersamaan dengan event komunitas hobi dan kolektor Gimme A Break! Vol. 3 pada Minggu (20/8). Bagi kalian yang ingin mendapatkan produk legacy berlisensi resmi secara langsung bisa mengunjungi event Gimme A Break! Vol. 3 atau secara online melalui situs resmi www.fangir.com

 

 

Nikmati berbagai pilihan menarik dalam pembelian produk legacy Daud Yordan via offline Gimme A Break!, proses lelang (via website), dan reguler secara eksklusif dan terbatas di website FanGir.

Checklist Base Card Legacy Daud Yordan

  • DY001 – Base Card
  • DY002 – Base Card
  • DY003 – Base Card

Checklist kartu base card legacy Daud Yordan merupakan nomor seri memorabilia produk yang dirilis secara eksklusif dan terbatas. Dari kartu base yang tersedia, masing-masing menghadirkan momen pilihan sang juara tinju terbaik.

Checklist Kartu Autograph Card Legacy Daud Yordan

  • LCAY01 – Autograph Card – Red 1/1 (Hanya satu-satunya di dunia)
  • LCAY05 – Autograph Card – Gold #/5 (Hanya ada 5 di dunia)
  • LCAY10 – Autograph Card – Silver #/10 (Hanya ada 10 di dunia)
  • LCAY25 – Autograph Card – Blue #/25 (Hanya ada 25 di dunia)

Berbeda dari base card, kartu legacy Daud Yordan Autographed Card menjadi kartu yang dirilis secara eksklusif dan sangat terbatas dengan desain visual menarik, ketebalan khusus, aksesn finishing premium, foil berwarna, serta sentuhan orisinalitas dari tanda-tangan khusus sang juara, Daud Yordan.

Checklist T-Shirt Legacy Daud Yordan (Spesifikasi)

  • Champion & History
  • FanGir (16S/250GSM)
  • Unisex
  • True to Size (S - XXL)
  • Made in Indonesia

Disclaimer:

Dari semua rilisan produk legacyDaud Yordan, penjualan kartu Autograph Card 1/1 yang hanya ada satu di dunia akan dilakukan secara auction (lelang) di website resmi. Hal ini tentu mengupayakan segala sesuatu peluang kepada semua kalangan penggemar dapat merasakan sensasi mendapatkan kartu rare sang juara tinju. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap para legenda tinju Indonesia, FanGir dan Daud ‘Cino’ Yordan berupaya memberikan kualitas terbaik untuk para pecinta dengan koleksi memorabilia resmi.

FanGir ingin memberikan sentuhan terhadap setiap produk legacy Daud Yordan, agar para penggemar, kolektor, serta masyarakat umum dapat merasakan euforia dan tantangan baru mendapatkan koleksi resmi tinju pertama di Indonesia. Produk legacy Daud Yordan bisa didapatkan melalui pembelian secara reguler maupun lelang di website resmi www.fangir.com.

Back to blog