Checklist Bambang Pamungkas

Checklist Kartu Legenda Bambang Pamungkas

Checklist edisi kartu Legenda Timnas Indonesia Bambang Pamungkas telah hadir sebagai bentuk lisensi eksklusif trading cards. FanGir sebagai produsen sekaligus marketplace perdagangan terus berupaya memenuhi kebutuhan primer bagi penggemar, kolektor, maupun masyarakat umum yang antusias memiliki produk kartu memorabilia Bambang Pamungkas. Checklist dalam edisi kartu Indonesia Football Legends memiliki simbol sebagai nomor trading card FanGir yang berhubungan dengan tema desain kartu, sehingga tidak dapat dipalsukan atau dilipatgandakan.

Dalam rilisnya, checklist kartu legenda Bambang Pamungkas hadir dalam berbagai momen produk autograph dan base card. Pada Jumat (30/9), FanGir merilis sebuah produk terbaru dari edisi Indonesia Football Legends, Bambang Pamungkas. Bagi kalian yang ingin mendapatkan kartu legenda Bambang Pamungkas, bisa melakukan pembelian melalui situs resmi www.fangir.com.

Nikmati berbagai pilihan menarik pembelian kartu legenda Bambang Pamungkas melalui proses lelang (dilakukan hanya 5 hari dan berkesempatan mendapatkan kartu satu-satunya di dunia), atau melalui reguler yang tersedia secara eksklusif dan terbatas.

Yuk, temukan produk terbaik dari kartu trading card edisi Legenda Bambang Pamungkas melalui informasi checklist kartu Bambang Pamungkas di bawah ini.

Checklist kartu Base Card Bambang Pamungkas

  • No. 013 – Base Card – Copper
  • No. 014 – Base Card – Copper
  • No. 015 – Base Card – Copper

Baca juga:

Checklist kartu base card Indonesia Football Legends Bambang Pamungkas merupakan seri momen yang dirilis secara eksklusif dan terbatas. Dari ketiga kartu base card yang tersedia, masing-masing memiliki momen terbaik dari sang legenda, semasa menjadi pesepakbola.

Checklist Kartu Autograph Card Bambang Pamungkas

  • No. APBP100 – Autograph Card – Copper #/100 (Hanya ada 100 kartu di dunia)
  • No. APBP1025 – Autograph Card – Blue #/25 (Hanya ada 25 kartu di dunia)
  • No. APBP1010 – Autograph Card – Silver #/10 (Hanya ada 10 kartu di dunia)
  • No. APBP105 – Autograph Card – Gold #/5 (Hanya ada 5 kartu di dunia)
  • No. APBP101 – Autograph Card – Red 1/1 (Hanya satu-satunya di dunia)

Checklist kartu Autograph Card Indonesia Football Legend Bambang Pamungkas merupakan kartu yang dirilis secara eksklusif, terbatas, dan menampilkan desain terbaik sang legenda kala berseragam Timnas Indonesia. Dengan sentuhan orisinalitas dari tanda tangan sang legenda, kartu autograph card juga dikemas secara premium dengan ketebalan khusus, aksen finishing yang unik, serta visual menarik.

Disclaimer:

Tambahan lain dari kartu autograph card Bambang Pamungkas adalah kartu nomor seri pemain yang populer dengan nomor 20. Setiap produk kartu autograph card dengan nomor seri 20 tersedia 2 kategori spesial, yaitu 20/25 (Blue) dan 20/100 (copper) dengan skema proses pelelangan (auction). Hal ini tentu menjadi peluang kepada setiap kolektor, fans fanatik, dan masyarakat umum dapat memaksimalkan bentuk apresiasi terhadap kualitas kartu legenda.

FanGir ingin memberikan sentuhan baru mendapatkan kartu koleksi legenda Timnas Indonesia Bambang Pamungkas, agar para penggemar, kolektor, serta masyarakat umum dapat merasakan euforia dan tantangan baru menikmati sepak bola. Produk kartu Indonesia Football Legend Bambang Pamungkas bisa didapatkan melalui pembelian reguler atau proses lelang langsung di website resmi www.fangir.com. Yuk, dapatkan kartu legenda Bambang Pamungkas, dari sekarang!

Back to blog