Checklist Kartu Imprint Bima Sakti FanGir

Checklist Kartu FanGir Imprint Legends Bima Sakti

Dalam edisi pertama kartu trading card Imprint Future-Legend, FanGir, Ilustrator ternama dan APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia) berupaya untuk saling bersinergi dalam meningkatkan efektivitas para pemain dan legenda sepak bola baik di lapangan maupun di luar lapangan untuk meningkatkan value. Checklist legacy memorabilia adalah bentuk nomor seri legalitas kartu yang penting untuk pemilik kartu FanGir di seluruh dunia.

Satu lagi rilisan terbaru dari kartu FanGir, Imprint Future-Legends adalah Bima Sakti. Dalam rilisannya, kartu Imprint Legends Bima Sakti hadir pada 3 November 2023 di situs resmi www.fangir.com

Berikut checklist kartu Imprint Legends Bima Sakti yang bisa kamu dapatkan secara resmi:

Checklist kartu Base Card Bima Sakti

  • AFLBA75 – Bima Sakti

Kartu Base Card merupakan seri kartu Imprint Legends Bima Sakti yang dirilis secara terbatas, menampilkan momen terbaik sang pemain kala berseragam Timnas Indonesia dengan sentuhan desain ilustrasi visual yang menarik.

Checklist kartu Imprint Legends Autograph Card Bima Sakti

  • AFLBA25 – Bima Sakti – #/25
  • AFLBA10 – Bima Sakti – #/10
  • AFLBA5 – Bima Sakti – #/5
  • AFLBA1 – Bima Sakti – 1/1 (Hanya ada satu-satunya di Dunia)

Kartu Autograph Card dari seri kartu Imprint Legends Bima Sakti yang dirilis eksklusif dan terbatas, menampilkan momen sang pemain kala berseragam Timnas Indonesia dengan sentuhan desain ilustrasi visual menarik, dikemas secara premium dengan ketebalan khusus, aksen finishing yang unik, disertai tanda tangan asli dari sang pemain.

Disclaimer:

Khusus untuk kartu Imprint Legends Autograph Card Bima Sakti 1/1 (satu-satunya di dunia), perilisan akan diadakan secara lelang (auction bid). FanGir ingin memberikan sentuhan baru dalam mendapatkan kartu kolaborasi pertama di Indonesia, agar para kolektor, pehobi, fans sejati, dan penggemar sepakbola bisa merasakan atmosfer secara langsung.

 

 

*Program lelang (auction) kartu Imprint Legends Bima Sakti 1/1 hanya diadakan secara eksklusif di website resmi FanGir.

Back to blog