Cara beli trading card di FanGir

Cara Beli Trading Card Liga Indonesia di FanGir

Seiring dengan beredar kabar bahagia yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan FanGir, kini saatnya kamu bisa miliki aset kartunya. Kartu Perdagangan atau Trading Card bisa menjadi aset fisik yang menghasilkan seperti Token Non-Fungible (NFT), karena memiliki market yang besar di industri sepak bola Indonesia.

Bukan sekedar kartu biasa, trading card BRI Liga 1 memberikan pengalaman baru permainan koleksi sepak bola di Indonesia. Beberapa kartu juga memiliki klasifikasi khusus dari berbagai aspek terkait pemain dan tim seperti base card, insert card, dan autograph card. Nilai investasi kartu juga terdapat di edisi berlisensi federasi dan pemain dengan jumlah terbatas.

Jadi marketplace Trading Card Liga Indonesia

FanGir merupakan marketplace dari merchandise olahraga sekaligus lisensi Liga Indonesia dalam bentuk trading card sepak bola hingga jersey. FanGir menjadi yang pertama untuk menciptakan gairah baru di industri sepak bola lewat trading card.

Dalam panduan singkat ini, kami akan menunjukkan cara membeli trading card di FanGir.

Pertama: Buka situs FanGir.com

Homepage Trading Card BRI Liga 1

Setelah berhasil masuk ke FanGir.com, di halaman "homepage" kamu akan langsung melihat merchandise penjualan populer dari website. Bila ada produk kartu yang sesuai bisa langsung klik banner/gambar kartu di halaman tersebut. Jika tidak, kamu bisa navigasikan ke bilah menu "Product" dan pilih kategori "Trading Card"

Kedua: Pilih Produk Trading Card

Menu Trading Card BRI Liga 1

Setelah berada di halaman trading card FanGir, tersedia beberapa pilihan kartu yang bisa kamu dapatkan secara langsung, atau menggunakan opsi filter untuk memudahkan kamu mendapatkan kartu sesuai keinginan.

Ketiga: Tentukan pembelian

Homepage Beli Trading Card

Seteah menemukan pemain dari salah satu klub Liga 1 Indonesia, kamu dapat melihat beberapa profil pemain, harga, dan kuantitas pemesanan. Bila sudah siap, kamu memiliki opsi pembelian kartu langsung atau simpan di keranjang.

Keempat: Shipping informasi

Page shipping Trading Card

Cara selanjutnya adalah halaman shipping information dan metode pengiriman. Bagian ini tersedia setelah kamu melakukan pembelian kartu atau saat klik "Buy it Now". Setelah itu kamu harus melakukan pengecekkan data dengan melengkapi kolom informasi sebagaimana alamat pengirim yang sesuai. Pastikan alamatnya sesuai agar mengurangi kendala saat pengiriman.

Kelima: Konfirmasi pembayaran

Checkout Trading Card

Cara terakhir adalah halaman konfirmasi pembayaran produk. Setelah melengkapi alamat pengirim (shipping information) otomatis kamu memasuki detail pembayaran dengan menggunakan beragam alat pembayaran seperti bank transfer, kartu debit/kredit hingga e-wallet.

Setelah itu, kamu baru saja berhasil memiliki aset di dunia trading card dengan kearifan lokal. Cara yang lebih menarik untuk mengumpulkan semua kartu dari berbagai klub terbaik Liga 1 Indonesia adalah kesenangan yang tak ternilai.

Trading Card di FanGir

FanGir merupakan produsen sekaligus pemegang lisensi distribusi merchandise dari sejumlah brand di industri olahraga, musik hingga lifestyle. Mitra FanGir saat ini adalah PT Liga Indonesia Baru (LIB) khusus Trading Card dan Jersey seputar Liga Indonesia. Produk yang akan dipasarkan ke publik berupa foto-foto pemain, statistik hingga tanda tangan para pemain. Situs resmi yang bisa diakses hanya www.fangir.com

Dislcaimer: FanGir Trading Card merupakan cara baru permainan koleksi olahraga, termasuk sepak bola. Peluang investasi hadir dikarenakan terdapat satu kategori kartu berlisensi resmi dari federasi maupun pemain dengan jumlah sangat terbatas (eksklusif).

Back to blog