Bagaimana Cara Mendapatkan Kartu Imprint Future-Legends?

Cara Beli Kartu Koleksi Imprint Future-Legends

Seiring dengan beredar kabar bahagia yang dilakukan oleh FanGir, Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) dengan para ilustrator terkait proyek kartu koleksi kolaborasi kreator Imprint Future-Legends yang bisa kamu miliki aset kartunya sekarang juga. Kartu koleksi Imprint Future-Legends berbeda dari rilisan lainnya yang mencetak fisik trading card dengan desain ilustrator profesional—menjadikan kartu Imprint lebih futuristik.

Kartu koleksi Imprint Future-Legends memang bukan sekedar kartu biasa, koleksi ini memberikan pengalaman baru bagi kolektor, fans fanatik, hingga masyarakat awam. Jenis kartu Imrpint dibagi menjadi tiga kategori ilustrasi yang berbeda—tentu semua ini dibuat oleh ketiga ilustrator profesional dan pecinta sports & entertainment. Bahkan, nilai investasi kartu Imprint Future-Legends bisa lebih tinggi dibanding kartu koleksi memorabilia biasanya. Selain lisensi, tanda-tangan, kartu Imprint Future-Legends memiliki jumlah yang sangat terbatas.

Bagaimana cara mendapatkan kartu koleksi Imprint Future-Legends?

FanGir.com adalah platform penyedia kartu koleksi Future-Legends pertama dengan tujuan menciptakan gairah baru di industri sports & entertainment tanah air lewat kartu koleksi Imprint Future-Legends.

Pertama: Buka situs FanGir.com

Buka Website FanGir

Setelah berhasil masuk ke FanGir.com, di halaman "homepage" kamu akan langsung melihat merchandise penjualan populer dari website. Bila ada produk kartu yang sesuai bisa langsung klik banner/gambar kartu di halaman tersebut. Jika tidak, kamu bisa navigasikan ke bilah menu "Product" dan pilih kategori “Imprint”.

Kedua: Pilih Produk “Future/Legends”

Pilih produk FanGir Imprint

Setelah berada di halaman produk “Imprint”, akan tersedia menu “Future/Legends” yang bisa kamu pilih masing-masing menu dengan pilihan berbeda—dimana “Future” terdapat kartu koleksi pemain profesional aktif timnas Indonesia, sedangkan “Legends” terdapat kartu koleksi legenda timnas Indonesia. Selain itu, di menu produk kamu bisa menggunakan opsi filter untuk memudahkan mendapatkan kartu koleksi.

Ketiga: Tentukan pembelian

 

Menentukan Pembelian Produk FanGir Imprint

Setelah menemukan produk dengan klik produk, dapat melihat beberapa profil pemain, harga, dan kuantitas pemesanan. Bila sudah siap, kamu memiliki opsi pembelian langsung atau simpan di keranjang.

Keempat: Shipping informasi

Menentukan shipping information

Cara selanjutnya adalah shipping information dan metode pengiriman. Bagian ini tersedia setelah kamu melakukan pembelian kartu atau saat klik "Buy it Now". Setelah itu kamu harus melakukan pengecekkan data dengan melengkapi kolom informasi sebagaimana alamat pengirim yang sesuai. Pastikan alamatnya sesuai agar mengurangi kendala saat pengiriman.

Kelima: Konfirmasi pembayaran

Konfirmasi pembayaran produk FanGir Imprint

Cara terakhir adalah konfirmasi pembayaran produk. Setelah melengkapi alamat pengirim (shipping information) otomatis kamu memasuki detail pembayaran dengan menggunakan beragam alat pembayaran seperti bank transfer, kartu debit/kredit hingga e-wallet.

Setelah itu, kamu baru saja berhasil memiliki aset di dunia kartu koleksi kolaborasi kreator dengan kearifan lokal. Cara yang lebih menarik untuk mengumpulkan semua kartu dari berbagai produk kartu ilustrasi Imprint Future-Legends dengan kesenangan yang tak ternilai.

Tentang FanGir

FanGir merupakan produsen sekaligus pemegang lisensi distribusi merchandise dari sejumlah brand di industri olahraga, musik hingga lifestyle. Mitra FanGir saat ini adalah PT Liga Indonesia Baru (LIB) khusus Trading Card dan Jersey seputar Liga Indonesia, Chris John Indonesia khusus kartu koleksi Chris John dan kaos edisi Champions & History, serta Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) khusus kartu koleksi Indonesia Football Legend dan Imprint Future-Legends. Produk yang akan dipasarkan ke publik berupa foto-foto pemain, ilustrasi, nomor seri, legalitas, sertifikasi hingga tanda tangan para pemain. Situs resmi yang bisa diakses hanya www.fangir.com

Back to blog