Bima Sakti Tandatangan Kartu FanGir

Bima Sakti Dalam Sesi Tanda-Tangan Kartu Eksklusif FanGir

Halo Para Penggemar Sepakbola dan Timnas Indonesia!

Menjelang perhelatan besar Piala Dunia U-17 10 November – 2 Desember 2023, Bima Sakti sebagai sosok penting dalam taktik dan analisis pertandingan Timnas Indonesia hadir sebagai legenda timnas Indonesia untuk selebrasi rilisan terbaru kartu FanGir. Sebagai pemain, Bima Sakti masuk dalam proyek PSSI Primavera 1998 bersama Kurniawan Dwi Yulianto dan Kurnia Sandi. Ketiganya mampu menembus skuat Samdoria Primavera dengan skill, teknik, dan karakter yang kuat saat itu.

Alhasil, setelah dua tahun berada di Italia, Bima Sakti langsung bergabung bersama pemain kelas dunia seperti Roberto Baggio hingga Paolo Maldini. Selepas Sampdoria Primavera, Bima Sakti langsung bergabung dengan klub asal Swedia, Helsingborg IF.Sebagai pelatih, Bima Sakti bersama Timnas U-16 sukses membawa anak asuhnya lolos ke Piala AFC U-16 tahun 2020.Meski akhirnya gelaran tersebut batal akibat pandemi Covid-19, Bima tetap optimis untuk meningkatkan kemampuan kepelatihan dengan mengikuti kursus lisensi AFC Pro selama pandemi.

Tepatnya di tahun 2022, Bima akhirnya kembali ditunjuk sebagai pelatih Timnas U-16 dan langsung dibayar kontan dengan gelar juara AFF U-16 2022.Kesuksesan itu lantas membuat federasi menunjuk kembali Bima Sakti untuk menukangi Garuda Muda U-17 di Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Penandatanganan Kartu Imprint Bima Sakti

Nantikan perilisan kartu Imprint Legends Bima Sakti tanggal 3 November 2023 eksklusif hanya di www.fangir.com

Back to blog