Tips Beli Kartu Legenda FanGir

5 Langkah Cepat Dapat Kartu Legenda Timnas Indonesia

Setelah menjalani launching Kartu Legenda Timnas Indonesia (Indonesia Football Legends) pada 30 Agustus lalu, FanGir dan APPI sepakat untuk mendistribusikan penjualan melalui website www.fangir.com. Alhasil, perilisan perdana muncul di kolom utama merchant trading card “Indonesia Football Legends” yang bisa dibeli mulai 2 September 2022 dan tersedia melalui proses lelang (auction) dan reguler. Dalam rilisan penjualan kartu trading card Legenda Timnas Indonesia di FanGir, setidaknya ada 5 (lima) legenda yang pernah berjuang di skuad Garuda era 90’ – 2000’an, yang terbagi dalam lima edisi perilisan.

Dalam edisi kartu Legenda ini, FanGir dan APPI berupaya untuk saling bersinergi dalam menaungi aktivitas para legenda sepak bola yang sudah tidak aktif di lapangan, agar tetap mendapat kesempatan meningkatkan memorabilia di masa keemasan. Sementara itu antusiasme kolektor, fans fanatik, hingga masyarakat umum dapat bersinergi untuk menciptakan gairah baru dalam mengapresiasi para atlet sepakbola di Indonesia dengan 5 langkah cepat dapat Kartu Legenda Timnas Indonesia di FanGir.com!

Bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut ini.

Buka website FanGir dan Buat Akun

Homepage Produk FanGir

Langkah pertama itu masuk ke www.fangir.com, di halaman "homepage" kamu akan langsung dihadapkan dengan headline merchant "Indonesia Football Legends". Sedangkan bagi kamu yang belum punya akun FanGir bisa daftar (buat akun) terlebih dahulu, ya. Selanjutnya, di bagian homepage atau produk (Trading Card) Indonesia Football Legends, terdapat produk kartu trading card jenis Lelang (Auction) dan Reguler.

Pilih Produk Reguler atau Auction

Produk Legenda FanGir

Untuk program lelang, biasanya penjualan dilakukan dalam waktu 5 hari. Sedangkan reguler tersedia selama persediaan masih ada. Setelah masuk ke bagian produk, langkah selanjutnya pilih produk yang akan kamu beli atau mengikuti lelang dengan banner/judul produk sesuai kartu di halaman tersebut.

Tentukan Item Pembelian (Reguler)

Pilih Produk Legenda

Setelah menentukan produk kartu legenda yang ingin dibeli, klik gambar atau item produk tersebut untuk dapat melihat profil pemain, harga, dan kuantitas pemesanan. Langkah ini hanya untuk pembelian reguler, ya. Sedangkan opsi lelang hanya melalui proses bidding sampai tenggat waktu yang telah ditentukan (secara otomatis pemenang langsung dapat email konfirmasi). Selanjutnya, bila sudah siap membeli atau menentukan item, kamu memiliki opsi pembelian kartu langsung (pembayaran) atau simpan di keranjang.

Shipping Informasi harus sesuai

Shipping Information FanGir

Langkah selanjutnya ini ketika kamu ingin melakukan pembayaran (Beli Sekarang) atau checkout item, yaitu halaman shipping information dan metode pengiriman. Setelah itu kamu harus melakukan pengecekkan data dengan melengkapi kolom informasi sebagaimana alamat pengiriman yang sesuai. Pastikan cek alamatnya sesuai untuk menghindari kendala saat pengiriman.

Transaksi Pembayaran FanGir

Konfirmasi Pembayaran (Sukses)

Langkah terakhir adalah halaman konfirmasi pembayaran produk dengan beberapa alternatif. Setelah melengkapi alamat pengirim (shipping information) otomatis kamu memasuki detail pembayaran dengan menggunakan beragam pilihan seperti bank transfer, kartu debit/kredit hingga e-wallet.

Data Alamat Pembeli Kartu

Demikian 5 langkah cepat dapat kartu legenda Timnas Indonesia. Selanjutnya tunggu konfirmasi melalui email untuk melacak pengiriman atau nomor resi kamu. Ingat! Kamu baru saja berhasil memiliki aset di dunia trading card Legenda Timnas Indonesia dengan kearifan lokal. Cara yang lebih bergengsi untuk memiliki semua kartu dari para Legenda adalah kesenangan yang tak ternilai.

So, miliki segera Kartu Legenda Timnas Indonesia secara eksklusif dan terbatas hanya di FanGir.com!

Back to blog